Pertama-tama, disini gue sebagai author yang nulis ini cerita mau minta maap yang sebesar-besarnya sama kalian yang udah baca cerita ini. Atau mungkin ngga ada yang baca? Gpp juga sih
Gue mau minta maaf karena cerita ini udah ngga di apdet lagi selama berbulan-bulan lamanya. Iya ga sih?? Gatau juga bingung. Alasannya karena:
1. Gue gatau kenapa tapi gue ngerasa semenjak masuk SMA gue jadi makin sibuk. Iya ga sih?gue bukannya sok sibuk sampe gabisa updet tapi inituh bener bener ngebuat gue pusing. Ya mungkin bagi kalian yang udah ngerasain dunia SMA mungkin tau kali ya apa yang gue rasain.2. Gue bingung sama kelanjutan cerita ini. Serius deh, kaga boong. Gue bingung sama semua peran yang gue ciptain sendiri. Menurut kalian yang baca, kelanjutan cerita inituh baiknya gimana sih??pusing gue beneran dah.
3. Pembaca cerita inituh banyaknya pembaca gelap. Gue bukannya sangat mengharapkan vote atau komen ya tapi coba kalian pikir. Kalian nyari ide susah susah trus dibaca sama orang abis itu orangnya cuma komen "lanjut" kan gaenak banget iya ga si??
4. Mood gue yang sumpah gampang banget naek turun. Bahkan lebih sering turun. Real life gue tuh bener-bener bawa dampak buruk sama kelanjutan cerita ini Mulai dari pulang sekolah yang udah sore malah ditambah jadi maghrib gara-gara di stressing dulu sama kakak kelasnya dan itutuh sumpah bikin gue benci sebenci-bencinya sama kakak kelas yang sok jadi senior padahal kelakuan ga bener semua.
Ya lu bayangin, kita seangkatan yang isinya ada 216 orang dimasukin ke satu kelas paling pojok. Udah pengap, trus pintu di tutup, ac dimatiin, dan jam dinding diturunin biar kita gatau sekarang jam berapa. Jam tangan juga diambil. Bangke ga tuh?
Kalo orang mati emang mau tanggung jawab?
Nah itutuh, yang bikin mood gue ancur. Gue sampe pernah ga masuk sekolah karena sakit akibat kemarennya di stressing.
Mungkin gue salah karena malah curhat mengenai RL di dunia maya. Tapi ya mau gimana lagi, mungkin dengan ini kalian yang nungguin cerita ini(kalo ada) bisa paham kenapa gue sangat sangat jarang update part baru.
Sekian, terimakasih atas perhatiannya maaf kalo ada salah salah kata..
Salam,
Author yg lagi stress karena RL.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANA
Teen FictionDahulu sedekat nadi,sekarang sejauh matahari. Cinta datang karena terbiasa dibuat tersenyum. Dan cinta akan pergi karena terbiasa dibuat menangis. [END]