f o u r

7.2K 1.1K 201
                                    

9.09 AM.

ini hari pertama jimin di smantan, tapi doi udah pemesnya luar biasa. famous karna tampangnya yang bisa bikin bunting plus karna doi deket banget sama jungkook.

ya maklum, jungkook kan pemes gengs.

"woi, bambam mana?" tanya jungkook ke yeri; bendahara kelas.

"doi izin seminggu, katanya mau shopping ke amerika."

"bego." jungkook ketawa sendiri denger alesan dari yeri. buruan dia jalan ke arah jimin. "ngantin kuy."

jimin ngangguk doang. "bambam siapa, kook?"

"temen gue."

"lo di sini temenan sama bambam doang?"

"engga. temen gua banyak." jungkook senyum kecil ke jimin. "tapi cuma dia sama lo yang bisa gue percaya."

denger penuturan jimin, dia nepuk kepala sohibnya pelan. langkahnya berhenti waktu ngeliat kawanan taehyung lagi di kantin juga. "jim-jim!"

"ha?"

"ada kak taehyung!"

"taehyung? siapa?"

jungkook natep jimin. "rambut gue berantakan gak? ada belek ga? ada iler ga? hah? ada gak?"

"paan si, kook? lo kenapa? taehyung siapa?"

jungkook geleng-geleng trus narik tangan jimin menuju tempat makan. sengaja dia ngambil tempat di pojokan, biar bisa ngeliatin doi. "anjir ganteng banget!" pekiknya pelan sambil nutupin muka pake tangan.

"apaan si?" jimin natepin cowo-cowo yang lagi ngumpul. "di sana? taehyung? yang mana?"

"itu, yang lagi pake kacamata."

"oh," jawabnya datar. "standar, gantengan gue."

"najis." diem-diem jungkook ngeluarin hp, mau mengabadikan pemandangan gantenq hng. ntar dicetak trus disimpen baik-baik biar di masa depan bisa nunjukin ke anaknya foto papanya waktu sma. ciAAA.

[]

3.15 PM.

"kook, ngapain?" jimin sudah siap dengan gantengnya di depan jungkook bawa motor ninja. g pantes. kurang tinggi. g.

"lo duluan aja," jawab jungkook. "gue ga pulang sendirian, kok. sama kak taehyung."

"o—oh, ok. bye."

ga dijawab. matanya sudah auto-focus ke arah taehyung yang lagi otw ke gerbang sekolah. itu ya, taehyung pake hoodie hitam, lengannya diangkat dikit, tangannya ada di dalem kantong hoodie, jalan ke arah jungkook sambil sempet nyisir rambut kebelakang.

jalan aja ganteng:')
—jungkook hehe

"hai, kak!"

taehyung lantas noleh. "hai," jawabnya singkat trus lanjut jalan ninggalin jungkook.

"kak! tungguin," sergahnya sambil nyamain langkah sama gebetan. "kok kelas kak tae keluarnya lama?"

"ngapain lo?" nadanya datar, sedatar zuzu kendall.

"saya jalan, kak."

taehyung nyepetin langkahnya, jelas jungkooknya ketinggalan. gendud sih. buru-buru dia lari ngejar taehyung. waktu sudah sejajar, taehyung lari lagi, dan kembali dikejar sama jungkook.

berakhir dengan taehyung yang pasrah. "kan semalem saya udah bilang, saya mau pulang bareng kak taehyung."

"gue pengen sendiri."

head over heels | taekook [ discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang