kalau lihat gimana sikap taehyung selama ini, jungkook berani bilang dia banyak berubah.
taehyung yang kasar, judes, jutek, dingin sudah pelan-pelan hilang.
berganti jadi taehyung yang bucinnya naudzubillah.
line!
taehyung: kook
"tunggu lamaan dikit, kook. sabar." jungkook ngomong ke kaca. "10 menit lah kalo bisa."
tapi ya namanya jungkook, kaum lemah akan chat doi. baru aja pindah posisi, jempol gendutnya langsung gercep ngebuka roomchat dari si kakak kelas.
"bodoamat, gue gatel pengen buka," gumamnya lagi.
jungkook: di sini
taehyung: hahaha lucu kamu dek
"apasih, hantu."
taehyung: ga ada niatan jawab nih?
jungkook: knp kak
taehyung: ga ada, cm mau ngasih tau besok sekolah
jungkook: terus?
taehyung: good night.
jungkook senyum, perasaannya terobok-obok sekarang. seneng karena sikap taehyung, atau marah karena punya hati mental tahu, gampang lembek.
setelah menimbang, si kelinci buntel milih buat read chat taehyung tanpa balasan.
ditariknya selimut, siap-siap bobo, tinggal meremnya aja itu.
eh tiba-tiba ada satu pesan line masuk.
taehyung: ♡
"taehyung kamp*#(×^#%ng."
[]
smantan hari ini sejuk banget— buat taehyung yang lagi dimabok cinta dedek jungkook.
bucin.
gengsinya total runtuh bos, efek kasih emot love satu kemarin. gini-gini si taehyung masih cowok tinggi ego.
diparkirnya si ninja kesayangan, dilepasnya helm super gedenya, gak lupa tuh pake acara kibas-kibas rambut sambil benerin jaket denimnya.
taehyung itu serba enak memang. modal pake headband sama jaket denim—gak usah senyum—aja siswi-siswi udah serseran.
seketika senyumnya ngembang pas lihat pujaan hati lagi jalan di depan. dapat taehyung tebak, jungkook pake celana pinjeman— ngetat bos.
pantatnya geal geol kanan kiri, persis pantat ayam kalo jalan lah.
taehyung salip si kelinci, jalan mundur tepat di depannya. "kalo lagi jalan biasa aja, gak usah semok."
jungkook melotot, urat-urat tangannya mulai muncul tuh. "ngeliatin aku biasa aja kak, gak usah fokus ke pantat— tau aku semok."
"selamat pagi," sahut taehyung.
"random."
"lanjut."
"kakak aneh."
"selamat pagi, manis."
KAMU SEDANG MEMBACA
head over heels | taekook [ discontinued ]
Fanfiction❝ kak taehyung mau lari sampe ke ujung dunia juga silakan, bakal saya kejar. ❞ →published on 041718.