7.15 AM.
aroma pagi merobek ruang penciuman jungkook, ditariknya nafas dalam-dalam, lalu dihembuskan seraya tersenyum melihat kedatangan orang yang ditunggu.
hasiq.
"hai, kak."
taehyung ngelirik jungkook sekilas, buang muka lagi, ngebesarin volume di hp sambil lanjut jalan.
"emang harus banget ya saya kejar mulu?" tanya jungkook.
yang diajak ngomong ga jawab, asik denger lagu. "coba sekali-kali kak taehyung senyumin saya, pasti saya seneng banget, hehe."
tiba-tiba jalan mereka terhenti waktu taehyung diam. dia natep jungkook pake tatapan seriusnya. ganteng.
"bisa lo tinggalin gue?" pinta taehyung sok lembut.
"uhm-enggak." gelengan kuat di kepala jadi tanda kalo jungkook serius sama jawabannya. "bisa sih, tapi-no no no!"
"berapa kali gue bilang? gue ga suka jalan sama lo."
"oh ya? saya ga inget tuh. perasaan kemaren kak tae cuma bilang gue ga suka pulang sama lo!" jungkook senyum. "berarti kalo berangkat boleh, kan?"
taehyung ngehela nafas kesal. bibirnya ngerapet, mejemin mata trus natep jungkook dalem-dalem. "plis. gue mohon, jangan kaya gini ke gue."
"kenapa, kak?"
"jangan suka sama gue."
"kenapa?"
"karna gue ga suka sama lo."
senyum kecil, jungkook ngehela nafas pelan. "ga masalah."
"gua suka sama orang lain."
"ga masalah juga, hehe."
"terserah." taehyung masang headsetnya lagi, gedein volume trus jalan cepat ninggalin jungkook. mungkin dia bener-bener muak sama tingkah adek kelasnya yang katanya kenal tapi dia ga kenal sama sekali. hm.
lari aja terus, dikira gua nyerah kali ya hehehehhehhehehehehehehehejehehejejehehheheheheheheheheheheheheeheheheehehehehehehe enggak.
-jungkook pantang menyerah.[]
taehyung itu bukan anak unseen di smantan. fansnya dimana-mana, mulai dari adek kelas, seangkatan, kakak kelas, guru, ibu-ibu kantin, ibu-ibunya anak smantan, bude warung depan smantan, sampe readers yang lagi baca ini.
y g?
ada dua macam fans yang patut diwaspadai; fans yang macem dispatch dan fans yang hobinya war sana-sini.
gara-gara dua jenis fans taehyung yang kaya gitu, berita perihal mereka berdua pulang bareng kemaren udah nyebar kemana-mana. alhasil, jungkook udah dalam kondisi terancam sekarang. beberapa pasang mata natepin dia ga nyelo. kalo boleh jujur, pengen rasanya jungkook datengin mereka satu-persatu, trus matanya dijejelin pake dedemit. tapi jungkook itu gaberani sama dedemit, jadi ya gajadi.
"kook, kok lo diliatin?" bisik jimin.
"gue cantik kali."
"dih, inget gender, plis." setengah ga tenang jimin ngecek hp. "gue ke wc bentaran ya, ada urusan penting."
"iya."
jadinya jungkook sendirian gitu di sana. sesekali ngelirik cewe-cewe yang ngeliatin dia sambil nyariin sang pujaan hati. "kak taehyung ga makan apa gimana, sih?"
di tengah kantin ada gengnya taehyung lagi ngumpul. tumbenan gitu ga ada dianya sama mingyu.
brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
head over heels | taekook [ discontinued ]
Fanfiction❝ kak taehyung mau lari sampe ke ujung dunia juga silakan, bakal saya kejar. ❞ →published on 041718.