9.00 AM.
"JIMIIIIIIIIIIIN!"
"JUNGKOOOKKKKKK!"
bugh!
berpelukan~
mereka pelukannya udah macem film india gitu pake muter-muter segala, sampe dikatain humuan sama people di bandara. ya emang humu sih, tapi kan humunya jungkook only for kim taehyung. yha.
"kok lu masih pendek, sih?" jungkook ngukur-ngukur tinggi badan jimin sekarang. uda tau temennya itu paling sensi kalo ngebahas tinggi badan. "ahahaha. cuma sekuping gua lu, anjir."
"bacot."
"canda. sekarang lu tinggal dimana?"
"apartemen dong, ehe."
"sombong."
setelahnya, mereka pergi ngelilingin kota seoul. dulu mereka berdua sempet ke sini waktu tk bareng bonyok, tapi ya pikir ae ndiri jarak umur dari tk ke sma. yang jimin inget di seoul itu cuma rumput pakde taeil yang pernah dieeq-in kecebongnya.
"mau kerumah dulu ga?" tawar jungkook. "bunda kangen banget sama lu."
jimin mekik seneng. "owkay!"
alay. ini nih yang kadang bikin jungkook ragu kalo jimin itu menyandang status seme.
[]
1.13 PM.
daritadi jungkook diem doang nontonin bundanya sama jimin beduaan di kamar. emang ya, kadang bundanya itu suka khilaf anak.
jimin makan soup buah, jungkook yang motongin. jimin disuguhin jus buah, jungkook yang bikinin. jimin mau mandi, baju kotornya jungkook yang nyuciin. jimin mau bobo di kamar tamu, jungkook yang bersiin kamar. jimin pengen nonton film jaman baheula mereka, jungkook yang nyariin kaset tak kasat mata itu. trus sekarang, jimin disuruh bundanya bobo siang, jungkook malah disuruh nganter bubur kacang ijo ke tetangga.
"kenapa ga jimin aja, bun? biar sekalian dia kenal gitu sama tetangga." jungkook udah pundung maksimal pokoke.
bunda jungkook berkacak pinggang. "kamu ini, katanya anak bunda tapi kok bantu bundanya aja gamau?"
"lah, jimin kan...—"
"sst, udah. cepet kamu anter sana."
"tapi kan—ish!" si cowok mirip buntelan itu ngehentakin kakinya trus ngambil bubur kacang ijo ala nenek jungkook di indonesia. hehe. "tapi ini bunda bikinnya banyak, ga? kookie juga mau!"
"wonu jugaa!!" serunya dari kamar.
si bunda ngehela napas. "iya iya, bentar bunda buatin lagi. yang itu kasih dulu ke tante baek. inget, rumahnya di ujung komplek warna putih, ada anjingnya satu warna coklat, ada mobil hitam sama motor ninja merah."
"ciri-ciri tante baek gimana, bun?"
"lah pake ditanya. udah kamu sana aja, ntar juga tau sendiri." bunda jeon ngedorong bahu anaknya pelan keluar rumah.
"ish, nanti kookie salah orang gimana? kan malu," rengeknya.
brak!
pintu ditutup.
"kuatkan aq." jungkook make sendal mingyu—pacar kakaknya—yang gedenya naudzubillah. dia ga tau apa motif mingyu ninggalin sendalnya di rumah dia, yang penting dia pake sendal. dah.
sekarang jungkook udah ada di depan rumah putih dua tingkat. ciri-ciri rumahnya pas banget kayak yang disebutin bundanya.
"assalamualaikum! tante baek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
head over heels | taekook [ discontinued ]
Fanfic❝ kak taehyung mau lari sampe ke ujung dunia juga silakan, bakal saya kejar. ❞ →published on 041718.