8.55 AM.
hari ini temanya sabtu cerah buat jungkook.
setelah sedih-sedihan kemaren, dia curhatin semuanya ke wonwoo trus merenung. mikirin kejadian yang selama ini terjadi antara dia dan taehyung. mulai dari taehyung nyuekin, ninggalin, ngebiarin dia ketiduran sendirian di lapangan, dan sampe ngatain dia parasit.
trus jungkook nyerah?
belum.
itu sebabnya sekarang dia udah siap di depan ruang band smantan. taehyung ngeband juga, fyi. doi vokalisnya. jungkook pengen sebenernya masuk juga, tapi dia sukanya ngedance, bukan nyanyi. jadi dia masih bimbang hwhw.
balik lagi, jungkook udah duduk manis di kursi depan sambil bawa kotak kecil berisi gelang. sengaja, sebagai tanda selamat kemaren dia menang waktu sparing lawan sekolah sebelah. jungkook walau lagi galaw tetep apdet soal doi kok gais.
"loh? adek ipar?" jungkook ngedongak. "adek ipar ngapain di sini?"
jungkook natep mingyu aneh. "serah. btw, kak taehyung ada?"
"taehyung tadi pergi, gatau kemana," kata mingyu sambil ngecek notif chat dari pacar. "duluan ya, pacar manggil."
"idih." jungkook trus diem. mikir bentar taehyung kemana, masalahnya ya dia udah ke kelas taehyung tadi sebelum ke ruang band, tapi ga ada dia di sana. "rooftop?" gumamnya. lantas jungkook ke rooftop.
jungkook jalan ke pintu menuju rooftop. koridor di sana emang sepi, cocok lah buat mereka-mereka yang mau berbuat maksiat. g.
baru aja dia mau masuk, ada seseorang keluar dari sana ngagetin dia. "anjir, kaget tau, kak."
"ngapain lo?" tanya taehyung.
"ng—anu. ini." jungkook nyerahin kotak gelang tadi tanpa berani natep taehyung. "selamat ya, kemaren menang."
jungkook yang ngerasa kotaknya belum diambil akhirnya ngedongak. badannya kerasa beku waktu tau ternyata taehyung lagi natep dia. "k—kak? ini, ga diambil?"
"lo ga benci gue?"
jungkook garuk-garuk kepala. "aduh, gimana ya. susah banget pertanyaannya."
"tinggal jawab iya atau enggak. lo—ga benci sama gue?"
senyum simpul terkulas di bibirnya sambil bilang, "enggak."
jawaban singkat yang cuma dibalas ekspresi bertanya dari taehyung. "saya marah kak, tapi saya terlalu sayang buat benci sama kakak."
taehyung buang muka, matanya natep sekelilingnya sebelum ngeraih kotak tadi trus pergi tanpa ngucapin sepatah katapun.
jungkook ga tau yang dia lakuin itu salah atau engga, dia cuma ngikutin kata hati.
bodoh.
baru sadar, jungkook bergumam, "kak taehyung habis jadi buronan apa gimana? muka kek monster, luka di mana-mana."
[]
2.45 PM.
hari ini masih jadi sabtu cerah buat jungkook.
walaupun tadi dia diomelin jimin habis-habisan, diintilin, dikepoin, sampe dijutekin, tetep aja jadi sabtu cerah buat dia.
perlu kalian tau, jungkook itu orangnya pantang menyerah, termasuk dalam ngebujuk jimin kalo lagi merajuk.
daritadi dia bener-bener dimarahin cuma gara-gara dia ga mau cerita kenapa dia nangis trus ga masuk kemaren. kalo udah ada masalah beginian tuh jadi raisa. ga ngasih tau jimin salah, ngasih tau apalagi. serba salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
head over heels | taekook [ discontinued ]
Fanfiction❝ kak taehyung mau lari sampe ke ujung dunia juga silakan, bakal saya kejar. ❞ →published on 041718.