/Helluuuw welcome back to my channel/
Irene geleng geleng kepala liat Seulgi yang ngga ada bosennya pantengin youtube Suhay Salim. Pantes sih temennya itu tergila gila banget sama skincare dan make up, Irene juga yakin kalo mulut comberan Seulgi pasti ketularan Suhay.
"Ngampus ngga Seul?" Irene tanya ke Seulgi yang lagi mantengin laptop sambil tengkurap dengan muka penuh masker.
"Ng..gha..jha...ngan..tha..nyain..ghu..e" Seulgi susah payah jaga maskernya ngga rusak sambil jawab Irene.
Irene memutar matanya, lalu sedetik kemudian dia melempar bantal persegi warna maroon ke arah Seulgi.
"An..jhir..yha .. Rene"
"Muka lu hampir transparan Seul tiap hari di maskerin" celetuk Jisoo
"Lah Jis, dari kapan lu disitu?" Irene kaget liat Jisoo yang lagi duduk lemprakan dibelakang sofa. Matanya bengkak banget, tisu bekas ingus juga berserakan dimana-mana. Dia mencoba senyum biar keliatan lebih normal, tapi malah membuatnya keliatan nyeremin.
"Hehe, Rene. Gue lagi sembunyi dari zombie"
"Zombie apanya, muka lu aja sekarang udah kaya zombie. Ngaca gih"
"Tenang aja Jis, zombie itu mburuin otaknya manusia. Lo aman kok" Seulgi yang tadi takut banget maskernya bakal rusak, ikut nengok Jisoo juga setelah Irene tadi teriak. Kepo. Dan malah berakhir dengan sarkasme.
"Bacot ya Seul, temen lagi susah juga. Lo kenapa Jis? Cerita sama gue"
"Huhuhuuu, gue jadi sedih lagi kan." Jisoo ngelap ingusnya lagi, kemudian menatap sahabatnya bergantian.
"Gini...."
-a few moment later-
"WHAT?" Irene dan Seulgi teriak bersamaan.
"Yah, gue baru aja seminggu jadian Jis. Napa lu malah putus sih?" Keluh Irene.
"Belum putus kali Rene" Jisoo menepuk pelan lengan Irene
"Ya udah tanda tanda sih" Seulgi melipat tangannya, "Tapi kan lu belum dengerin penjelasan dari Jinwoo. Mending kalian ngomongin baik baik dulu deh Jis. Lo juga jangan negative thinking sama Jinwoo"
"Iya Jis, si Seulgi bener"
Jisoo menatap kedua temennya lalu merangkul mereka "Thanks ya gais, gue coba nanti"
**
Yang, jadi kerumah kan?
Irene senyum senyum sendiri baca chat dari Mino. Kemarin Mino ngajak dia kerumahnya lagi, katanya Bunda mau ketemu. Irene agak nervous sih, soalnya pertemuan kali ini posisi dia udah jadi pacar Mino. Dia takut ditanya macem macem -_-
Ya jadi. Aku udah free nih lagi di perpus.
Oke, aku jemput ya.
Sejujurnya Irene masih canggung sama Mino. Dia masih sepenuhnya belum bisa menerima kalo Mino sekarang pacarnya. Ya gimana sih, dulu cuma di angan angan doang. Sekarang dia nyata banget kasih perhatian ke Irene. Bahkan Irene masih malu malu buat manggil Mino dengan sebutan sebutan spesial, yekan baru beberapa hari pacaran. Maklum aja ya.
Irene lagi duduk di depan perpus, ngga berapa lama suara klakson motor Mino ngagetin dia.
"Yuk" Mino senyum dibalik helmnya, meski cuma matanya aja yang keliatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mino Crush -END-
RandomPas Tuhan nyiptain Mino, Irene yakin Dia ada maksud pamer. Cerita tentang Irene yang mencintai Mino diam diam. Dan tentang arah angin yang tiba tiba berbalik ke arahnya. Enjoy!! April 6th 2018 #334 in Random April 11th 2018 #298 in Random May 11th...