8. Wonder

2K 336 61
                                    

Semenjak obroloan di perpustakaan beberapa hari yang lalu Mino jadi sering ngechat Irene. Beberapa kali bahkan mereka video call-an. (eciieeeeeee)

Sekarang Irene udah ngga canggung lagi ke Mino. Ya sebenernya masih canggung, cuma ngga separah dulu sih. Kalo deg degan mah, tetep. Abisnya Mino kadang baperin banget.

Irene juga kadang terciduk Jisoo sama Seulgi lagi senyum senyum sendiri liatin hapenya, dan setelah mereka cek ternyata temennya itu lagi berbunga bunga di chat Mino.

---

Saat itu Irene, Seulgi, dan Jisoo udah selesai kelas pagi, perut mereka keroncongan banget karena tadi pas berangkat belum sempet sarapan. Jadi disinilah mereka sekarang, bergabung sama Jennie dan Lisa yang udah dikantin duluan.

"Jen, geser dong" Jisoo mendudukan pantatnya disamping kiri Jennie. Dan Seulgi melakukan hal yang sama, di sebelah kanan Jennie.

"Idih apaan sih kalian, pengin banget ya deket deket gue" Jennie sewot

"Udah sini disamping gue aja sama Irene" Lisa nowel lengan Seulgi.

"Ngga ah, gue bosen duduk samping lo Lis" jawab Seulgi sambil terkekeh. Lisa cuma manyun.

"Kalian udah pesen makan Jen, Lis?" Irene nanya sambil menggeser kursinya.

"Barusan udah. Kalian buru deh pesen" jawab Jennie sambil mainan ponselnya. Lalu senyum senyum sendiri.

"Idih, di chat sapose, seneng amat" Jisoo kepo sambil ngintip ponsel Jennie, Jennie langsung nutupin layar hapenya.

"Kepo amat sih. Udah sana pesen makan"

"Ck, senengnya pada main rahasia rahasiaan sih pada" Jisoo memutar matanya, kesel.

"Yeu, miror dong Jis" Lisa ikut sewot ke Jisoo.

"Yaudah sini gue yang pesenin. Lama deh" Irene beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan menuju Ibu kantin.

"Gue nasi pecel sama es jeruk ya Rene" Seulgi teriak kenceng

"Gue mie ayam sama cappuccino cincau Rene" Jisoo ngga kalah kenceng teriaknya

"Iya"

Ngga berapa lama pesenan mereka nyampe ditangan masing-masing. Jennie sibuk dengan batagornya. Lisa cuma pesen jus jambu. Irene pesen teh panas dan bubur ayam.

Setelah meminum habis jus nya tiba-tiba Lisa berdiri dari tempat duduknya sambil menyambar tas.

"Mau kemana Lis?" tanya Irene

"Ini Hanbin minta ditemenin beli kado buat Hanbyul, gais gue duluan ya" tanpa mendengar jawaban teman-temannya Lisa udah ngeloyor pergi.

"Oke, tiati Lis"

"Mmm gue juga harus pergi nih gais, mau ngambil pesenan"

"Yaela Jen, masa ikut pergi juga"

"Sorry, abisnya ini gue udah ditungguin. Duluan ya"

Seulgi, Jisoo dan Irene cuma ngangguk sambil melambaikan tangan. Setelah Jennie ngga keliatan, mereka mulai ngobrol lagi.

"Tingga kita bertiga nih Rene, jadi gimana hubungan lo sama Mino?" Seulgi mulai kepo

"Iyanih yang tiap malem chattingan. Kok kaya belum jadian"

Irene ngaduk teh didepannya yang masih mengepul. Dia cuma senyum senyum sendiri ditanya temennya. Dia sendiri ngga tau hubungannya gimana.

"Ya ampun panjang umur banget sih" celetuk Jisoo

"Apa?" Irene noleh ke arah Jisoo

"Itu loh, dua cowo yang deket sama lo akur banget" Seulgi menunjukan arah pandangannya pada Mino yang lagi becanda sama Sehun sambil berjalan ke arah mereka bertiga.

Mino Crush -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang