5. Hidden Feeling

2K 348 62
                                    

Beberapa hari setelah acara makrab, kaki Irene udah terasa baikan. Padahal dia pikir jatuhnya waktu itu ngga parah, kaya cuma keseleo doang. Tapi sampai beberapa haripun jalannya masih susah, harus dibantu temennya. Kadang Jisoo, kadang Seulgi, dan kadang Sehun.

Iya, setelah ketemu Sehun di puncak, komunikasi Irene dan Sehun jadi lancar. Mungkin karena Irene satu-satunya temen SMA yang Sehun kenal, jadi apa apa dia tanya nya ke Irene. Tanya ruangan dosen ke Irene, tanya gedung perkuliahan ke Irene, tanya semuanya ke Irene, termasuk pertanyaan basi like 'lagi ngapain, udah makan belum'.

Jadi saat Jisoo dan Seulgi ngga bisa nganter atau jemput Irene, Sehun ada disana.

Mino? Ngga tau. Setelah acara makrab selesai, Irene belum ketemu lagi sama Mino. Bahkan pas pulang, mereka ngga semobil bareng. Mino pulang terakhir sama panitia cowo yang lain buat beresin hal teknis. Sedangkan Irene ikut mobil Lisa bareng Seulgi, Jisoo cs.

Jisoo sama Seulgi bahkan udah akrab banget sama Sehun gara gara saking seringnya Sehun main ke kontrakan mereka.

Irene masih tiduran dikamar sambil dengerin lagu lagunya Coldplay, salah satu band favorite nya. Ngga lama hp nya getar, ada line masuk.

Kuliah ngga Rene?

Line dari Sehun.
Irene mikir mikir sebentar, apakah dia harus bales line Sehun secepatnya atau ngga. Kakinya udah sembuh sih, tapi belakangan Sehun bersikukuh tetep nganter dan jemput Irene. Bukan apa apa sih ya, kadang Irene yang ngga enak sama Sehun.

Ngga. Kenapa Hun?

Sekarang dimana?

Dirumah

Nonton yuk

Nonton apa si

Eiffel I'm in Love 2. Gue belum nonton masa Rene

Astaga Hun, tontonan lo. Males ah

Yaah, gue traktir deh Rene. Masa lo mau dirumah sendirian. Sekarang malem minggu loh. Jisoo sama Seulgi pasti pulang malem

Sial. Bener juga si Sehun.
Jisoo lagi deket sama Jinwoo akhir akhir ini, pimred buletin kampus. Pasti malem minggu mereka jalan bareng. Kalo Seulgi udah pasti sama Seunghoon, walopun kalo didepan yang lain si Seulgi jadi manusia munafique sok sokan ilfil sama Seunghoon, tapi kalo diajak jalan dia menel banget. Akhirnya dia memutuskan buat menyetujui ajakan Sehun. Daripada gabut sendirian dirumah kan.

Oke gue siap siap dulu ya Hun

*
Satu jam kemudian, Sehun dan Irene udah berada di antrian tiket bioskop. Malem minggu bioskop rame banget, apalagi sama pasangan yang lagi pacaran. Kebanyakan mereka nonton Eiffel I'm in Love 2 pastinya, itu loh film tentang lanjutan kisah cintanya Adit sama Tita. Pantes si Sehun ngajaknya Irene, coba deh kalo ngajak temen cowonya, udah dikira homo kali dia.

Sebenernya Irene ngga terlalu suka film romantis, kebanyakan menye menye sih. Dia lebih suka film film garapan Marvel, Warner Bros atau Disney. Yang fantasy sama action gitu deh. Oiya dia juga suka banget seri nya Harry Potter.

Dari mulai ngantri tiket Sehun udah ngajak Irene ngobrolin banyak hal. Kebanyakan jokes receh, tapi Irene ngga paham dan cuma bisa ketawa aja. Dia ngga ngerti Sehun lagi ngomongin apa karena dari tadi yang ada di kepalanya cuma Mino, Mino, dan Mino. Duh...

Mino Crush -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang