Part 13

5K 210 1
                                    

Dingin pagi membuat prilly terusik dalam tidurnya!! sesekali ia mengguliat mencari posisi yang nyaman untuknya.

Merasa tidak mendapatkan tempat nyaman, prilly memutuskan untuk bangun..

prilly melirik jam yang masih menunjukan pukul 05:14 pagi..
Dan pandangannya beralih pada ali

seketika ia teringat ucapan pricillia tentang ali yang tak bisa melupakannya begitu saja..

Kak.. Aku berharap kalau kak ali benar benar lupa dengan cinta kak cillia, aku takut, aku takut jika pada akhirnya aku kehilangan kakak...jujur aku sudah mencintai kak ali terlalu dalam, dan aku terlalu sulit untuk kembali .. "Lirih prilly bersamaan dengan tetesan air mata

Tanpa ia sadari, ali mendengarkan ucapan prilly, kerna memang ia terusik dengan guliatan sang istri..

Prilly mengusap airmatanya namun airmata itu seolah ingin terus mengalir dan tak ingin terhenti..

Mendengar isakan sang istri, dengan cepat ali bangun dan memeluk erat sang istri..

Jangan menangis sayang, aku mohon.. Ujar ali seraya mengelus punggung "prilly yang bergetar..

Prilly terus saja menangis dalam dekapan ali membuat ali tak kuasa menahan airmatanya yang juga bergantung dikelopak mata..

Kenapa tuhan kau hadirkan dia kembali dalam kehidupan kami, kenapa? aku akui dia memang keluarga dari istri ku, tapi tidak seperti ini juga tuhan.. Jngan biarkan dia merusak apa yang telah kami bangun bersama ..amiiin..!! "Lirih ali membati

Ali membawa prilly rebahan dengan tubuh yang masih mendekap erat sang istri..

uuussssst .. "Ali mencoba menenangkan prilly hingga akhirnya prilly kembali terlelap.

I Love You Sayang... "Ucap ali lalu mengecup kening prilly lembut dan kembali tidur..

Kerna memang hari ini hari minggu, hari dimana mereka libur dari pekerjaan mereka..

---------------------------------------------------------

siang ini, ali ingin mengajak istrinya berjalan kebandung untuk berkunjung kerumah keluarga disana..

Sayang, sebenarnya kita mau kemana.. "Tanya prilly

Kemana aja sih yang.." Ucapnya tersenyum

Sayang, ini arah kebandung kan.."Tanya prilly lagi

Iya sayang ini daerah bandung.." Ujar ali

Prilly baru sadar bahwa mereka bukan dijakarta melainkan bandung.

Tapi tadi kita bawa koper juga.." Ucap prilly

aku akan jelasin pas disana ya. "Ujar ali seraya mengusap pipi chubby sang istri.

Suamiku Mantan KakakkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang