Aaarrgghh gue napsuan pengen update ini 😬
vote jan lupa 😬😬😬"Materi sudah saya bagi, sekarang kalian buat power point tentang keamanan jaringan. Saya beri waktu 2 jam untuk kalian mengerjakan."
"Baik pak"
Pak Sisdianto guru pelajaran produktif hari ini masuk ke kelas.
Anak-anak 12 tkj 4 sempet kaget soalnya guru ini jarang banget masuk kelas, eh sekali nya masuk ngasih tugas doang, abis itu pergi lagi.
Sekarang Mingyu lagi asik merhatiin layar leptop nya, dia noleh ke arah Eunha yang lagi kesulitan buat mahamin materi.
Mingyu nyamperin Eunha.
"Kamu kenapa? Ada yang gak kamu ngerti?"
"Ada sih"
"Yang mana? Sini biar aku bantuin"
"Gak usah"
Eunha langsung nutup leptop nya.
Mingyu sontak kaget sama penolakan dari Eunha, mukanya langsung melas gitu kan:(
Gak lama Eunha nyamperin Wonwoo, dan duduk sebelah cowok cantik itu.
Mata Wonwoo asik baca buku dengan sangat nyaman, sampe wonu gak tau kalau ada orang yang duduk disamping dia.
"Haiii" sapa Eunha sambil senyum lebar.
Wonu noleh tanpa ekspresi apapun.
"Lo lagi sibuk ga?"
"Keliatan nya?"
Wonu nanya balik, tapi agak ketus gitu.
Eunha miringin bibir nya, tapi dia gak nyerah gitu aja.
"Oh iya Won, lo paham gak ini maksud apa?"
Telunjuk Eunha mengarah ke layar leptop dia, Wonwoo cuma ngelirik pake ujung mata nya, trus ngegeleng.
"Yah.. masa ga paham sih, kalau yang ini?"
Paansi nih cewe annoy banget cem pepek -jww
"Gak"
Beberapa detik Eunha gak ngelanjutin ocehan nya, karena Wonu ngerasa keganggu, akhirnya Wonu bangkit.
"Ehhh mau kemana lo?" tanya Eunha sambil nahan lengan Wonwoo.
Wonu ngalihin atensi nya ke cowok bertaring yang sedari tadi merhatiin tingkah Eunha ke dia, kemudian Wonu nepis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIE
Fanfiction[COMPLETE] 18++ Mengisahkan seorang laki-laki cantik yang dilanda para mantan.... (͡° ͜ ∙∙ ͡°)