29 - Hopeless

4.1K 546 200
                                    

Vote dulu yolobun😘











Pagi ini langit begitu cerah, bahkan kicauan burung di luar pun berhasil membangunkan Wonu dari tidur nya.



Seperti biasa, setelah membuka mata, Wonu mengeluh panjang sambil meregangkan otot.



Muka bantal amat terpatri di wajah dingin nya.



Kemudian Wonu duduk, setengah tubuh dia masih terbalut selimut.



Wonu diem sejenak, sepersekian detik dia noleh ke sebelah nya.



Gak ada siapapun, gak ada orang yang dia harepin semalem.




Wonu terkekeh kecil, namun hati nya merasa miris.



Dengan nyawa yang belum sepenuhnya kekumpul, Wonu bangkit seraya pergi ke kamar mandi.



Langkah dia terasa begitu berat, lemes, gak ada semangat-semangat nya banget.



Sebelum ke kamar mandi, dia ngerasa tenggorokannya seret, akhirnya dia ngelangkahin kaki ke arah kulkas buat minum minuman dingin.



Disana masih ada surat yang dia tulis semalam. Utuh. Mana mungkin Mingyu baca surat bodoh tersebut? Haha gak mungkin.



Wonu nutup kulkas dengan kasar, kemudian ngambil indomi di laci atas  yang udah dia beli kemarin.



Tiba-tiba perut si canci ngerasa laper, mandi nya jadi di pending, sekarang lebih penting nasib cacing-cacing yang ada di perut dia.



Wonu nyalain kompor dengan sangat hati-hati, abis itu ngebuka bungkus indomi dan ngebuka bumbu nya satu persatu kemudian di tuangin ke mangkuk.



Wonu natap rebusan mie nya dengan tatapan kosong. Gimana enggak? Sampai detik ini Mingyu masih bersarang di otak dia.



Hmmm gak tau lagi deh, pokoknya Wonu jadi kacau.



Hari ini dia ngambil cuti, dengan alasan gak enak badan. Sebenernya bukan gak enak badan, dia mager aja, gak mood ngapa-ngapain.



Terlalu malas untuk melakukan apapun, pengen nya cuma ketemu Mingyu.



Setelah semua indomi nya di lahap hingga piring bersih, Wonu pergi mandi.



Sekitar 10 menit selesai, Wonu keluar dari kamar mandi dengan setelan kaos polos warna putih kebesaran dan celana kolor pink kesukaan nya.



Kalau Mingyu liat Wonu kaya gini, pasti udah di peluk cium, di unyel-unyel, abis itu dipolosin.



Ting tong! Ting tong!



Tiba-tiba atensi Wonu beralih ke bunyi bel di depan sana.



Dengan rambut nya yang masih basah bekas keramas, Wonu berjalan ke arah pintu sambil ngeringin rambut dia pake handuk kecil.



Ting tong! Ting tong!



Bel bunyi lagi.



"Iyaaa bentaaaaar"



Ting tong! Ting tong! Ting tong!



'busetdah siapa sih anjir pagi-pagi gini gangguin banget' gumam Wonu.



Wonu udah misuh-misuh aja gegara tamu nya gak sabaran banget.



Cklkk!



MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang