11 - hehe

5.1K 682 54
                                    

Budayakan vote sebelum baca 😘











"Liat si triplek, kek nya dia lagi bahagia banget" woozi



Woozi sama Minghao lagi duduk diperpustakaan, keheranan liat wajah cowok berkacamata di hadapan nya  berseri-seri sekali.



Wonwoo menangkup wajah nya, senyum senyum sendiri sambil melamun. Apa lagi kalau bukan mikirin Mingyu?



"Won...helooo?!" seru Minghao sambil melambaikan tangan depan wajah Wonwoo.



"WOI!"



Gebrakan dan teriakan Woozi berhasil ngebuyarin lamunan Wonwoo, dan menghancurkan ketenangan perpustakaan.



"Alah petet, ga usah ganggu kesenangan orang bisa gak sih?!"



"Kesenangan kesenangan 😑  lo dari tadi melamun mulu kesambet setan bucin baru mampus lo"



"Biarin aja, gue emang udah kesambet setan bucin hehe"



Setelah mendengar kalimat terakhir itu, Woozi sama Minghao serentak bertukar pandangan.



"Kayanya banyak yang harus kamu ceritain ke kita"



Minghao nyenderin punggung nya, setelah itu melipat kedua tangannya di dada.



"Lo balikan sama Jun?"



"Belom"



"Lo abis nyenggol toket tante-tante?"



"Sekali lagi nanya gitu gue colok mata  lo"



"Abis ketemu om om ganteng ya lo?"



Wonwoo ngarahin ujung pulpen nya yang tajem ke arah mata Woozi.



"Nahhh gue tau, abis ketemu Kim Taehyung kan lo?"



"Kim Taehyung siapaa lagi, kaga kenal gue"



"Kamu balikan sama Mingyu ya?"



Wonwoo senyum denger pertanyaan Minghao barusan.



"aamiin hehe"



Wonwoo cengengesan, muka nya lucu banget tapi Woozi pengen nampol aja bawaan nya.



"Tapi Won, kalo kata gue lo lebih cocok sama Jun dari pada si keling" ucap woozi sambil menatap intens cees nya itu.



"Kenawhy?"



"Yailah masih nanya, Jun itu udah jelas ngehawatirin lo terus. Gue ampe cape di tanyain ama dia tentang kabar lo. Lagian hp lo kemana sih? dia bilang setiap dia ngehubungin lo nomor lo mati terus"



Wajah Wonwoo seketika lurus pas denger penuturan Woozi.



"Serius lo?"



"Yakali gue udah banyak dosa gini, masih aja bohong"



Woozi memutar bola matanya malas.



"Yauda kalo kamu gak mau sama Jun, Jun buat aku aja hehe" celetuk Minghao.



"Boleh sih, tapi lo gue blacklist gapapa?"



Minghao geleng-geleng sambil cemberut.



Ddrttt drrttt



Ada pesan masuk ke hp Wonwoo.



MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang