Vote nya kakah 😙
Di kelas yang begitu bising, Wonwoo masih bisa berkonsentrasi membaca novel yang ada di tangan nya, juga earphone yang bertengger di kedua telinga nya.
Ada yang aneh, kelas berisik banget, tapi Wonwoo gak liat Mingyu. Mata Wonwoo nyari mingyu ke setiap sudut, tapi gak ada.
Buat apa Wonu nyariin Mingyu? Kangen? Buang-buang waktu aja.
"Jononu! Jononu! Jononu!"
Woozi baru ngelewatin pintu kelas, tiba-tiba teriak sambil manggil nama si canci.
"Paan sih, berisik bat"
Woozi ngos-ngosan, gak langsung jawab pertanyaan sahabat nya, cowok imut itu menetralkan nafas nya terlebih dahulu,
"Jun... Won, Jun!"
"Kenapa?? Jun kenapaa?"
Atensi Wonu ke novel nya tiba-tiba buyar, dia nutup novel nya dengan kasar, dan menunggu kalimat Woozi selanjutnya.
"Semalem Jun ke rumah lo?"
"Iya, kenapa emang?"
"Sekarang dia gak masuk sekolah, dia dirumah sakit"
Cowok berkacamata itu sontak kaget, mata nya membulat, kening nya bertaut seraya keheranan.
"Kok bisa sihh??"
"Temen eskul padus gue nemuin dia tergeletak di pinggir jalan deket rumah lo. Muka nya babak belur, kata temen gue sih tulang hidung nya patah"
Wajah Wonwoo seketika cemas bukan main, tapi dia juga bingung siapa yang ngelakuin itu ke Jun.
"Lo tau? Yang ngegebukin Jun siapa?"
Mendengar pertanyaan yang dilontarin Wonu, Woozi nelen ludah, dia ragu buat ngasih tau informasi ini ke Wonu, khawatir temen nya makin marah.
"Jawab Zi!"
Woozi menghembuskan nafas berat, mulut nya mendekat ke telinga Wonwoo, abis itu dia berbisik.
"Mingyu"
Degggg
Wonwoo mengepalkan tangan nya, wajah nya menjadi dingin seketika, kepalan tangan nya bergetar, melampiaskan amarah, rahang nya yang mulus jadi keliatan mengeras gara-gara denger jawaban Woozi.
Cowok berkacamata itu dengan cepat keluar kelas, mencari cowok berengsek yang bernama Kim Mingyu.
Kaki nya ngebut kesana sini nyari Mingyu. Tapi tetep gak ketemu. Dia udah nyari ke belakang kelas, tapi gak ada.
Sampe ketemu gue tampol bulak-balik -jww
Soal ngumpet-ngumpetan, Mingyu emang paling jago, dia tau tempat-tempat yang jarang bareng di datengin orang-orang.
Perpustakaan, kantin, lab fisika, lab kimia, lab komputer, taman, toilet, koridor, lapangan, hasil nya nihil. Mingyu gak ketemu.
Tapi, ketika Wonwoo berdiri di pinggir lapangan, dia menengadah, nemu sosok tinggi yang lagi berdiri sendirian di lantai atap sekolah.
Akhirnya, yang dicari ketemu juga.
Walaupun nafas Wonu udah kekuras gara-gara menjelajahi sekolah, tapi rasa marah nya menutupi itu semua.
Wonu jalan menuju tempat Mingyu berdiri sekarang, sambil menyenderkan lengan nya di tiang pembatas, seraya bersantai menikmati hembusan angin yang menerpa rambut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIE
Fiksi Penggemar[COMPLETE] 18++ Mengisahkan seorang laki-laki cantik yang dilanda para mantan.... (͡° ͜ ∙∙ ͡°)