30 - END

7.4K 611 51
                                    

Anyeong yolobuuuun
Yeeeeeeeayy malam ini tamat uga ehe:''')
Ku sudah kehabisan idea😂


VOTE DULU YA:)










Pagi yang buruk bagi Jeon Wonwoo, jantung nya terpompa hebat setelah terbangun dari mimpi buruk nya.

Lutut nya terus dipeluk di atas kasur sambil menahan tangis yang gak bisa dibendung.

Setengah mati Wonu menepis prasangka buruk nya tentang Mingyu.

Wonu memijat pelipis nya yang kerasa sakit, lalu mengusap wajah nya dengan kasar, setelah itu bangkit dan berjalan gontai menuju kamar mandi.

Kaki nya lemes pake banget. Hati nya ketar-ketir, berusaha mengusir ingatan dia tentang mimpi nya tadi malam.

Itu semua cuma mimpi, Mingyu gak akan ngelakuin hal macam itu.

Kalau itu sungguh sampe terjadi, terbersit di pikiran Wonu buat bener-bener mengakhiri hidupnya.

Wonu mengarahkan atensi nya ke jam dinding. Jam setengah 9, Wonu kesiangan.

Ya, mungkin hari ini Wonu bakal bolos buat ngajar murid-murid nya disekolah.

Ketika di kamar mandi, mata dia menatap ke cermin lamat-lamat, seolah tenggelam dalam pikiran nya sendiri.

Muka nya pucet, rambut nya berantakan, kantung matanya juga keliatan menghitam.

Wonu termenung dengan berbagai pikiran yg berkecamuk di kepalanya, hati nya Wonu jadi gak tenang.

Beberapa saat setelah menepis semua pikiran buruk nya, Wonu mulai melepas baju satu persatu hingga telanjang. Gak ada sehelai pun kain yang nutupin badan nya.

Abis itu dia berdiri di bawah shower, dan nyalain shower nya pake air hangat.

Kemudian Wonu membiarkan tubuh nya terkena air dan rambut nya jadi basah semua.

Tatapan Wonu kosong, beda sama isi kepala nya.

Mingyu, Mingyu, dan Mingyu.

Wonu jadi ngegalau di bawah kran shower deh. Biasanya kalo Wonu mandi pagi di kosan Mingyu, Mingyu suka ngeganggu, tiba-tiba peluk Wonu dari belakang dan memberi service sepuas nya.

Tapi kali ini enggak.

Rasa sedih menggerogoti rongga hati Wonu, harus kah dia melewati penderitaan ini? Mau sampai kapan?

Hati Wonwoo bener-bener sakit didekap rindu.

Tapi Wonu gak boleh curiga, itu semua belum terjadi. Yang tadi cuma mimpi, Wonu harus berfikir jernih.

Sekitar 10 menit selesai, Wonu keluar dari kamar mandi menggunakan kaos polos warna putih kebesaran dan celana kolor pink kesukaan nya.

Wonu ngebayangin kalau Mingyu disini pasti udah di peluk cium, di unyel-unyel, di polosin.

But, wait...

Kok Wonu ngerasa dejavu ya?

'Gak mungkin, cuma perasaan gue aja' batin Wonu.

Kemudian menoleh ke arah dapur, tiba-tiba aroma sup ayam menyapa indra penciuman nya.

Wonu jalan perlahan ke dapur, mata nya nemuin banyak makanan hangat disana.

Wonwoo mengerutkan kening nya bingung.

Ini siapa yang bikin?

"Ekkhhemmm"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang