12 - hehehe

4.4K 655 48
                                    

Vote atuh coy



















Selang beberapa hari setelah peristiwa terciduk nya Minho, Mingyu mencampakkan Wonwoo.



Yang biasanya dikelas Mingyu suka diem diem ngelirik genit Wonwoo, sekarang dia balik lagi kaya setelah putus, cuek bebek.



Setelah bel pulang bunyi, Wonu dapet telfon dari Jeno.



"Won.. mau balik bareng gue gak?"


"Hmm duluan aja Jen, gue mau piket dulu"



"Beneran? Gue tungguin gakpapa kok"



Wonwoo melirik seseorang di barisan deket jendela, mata mereka ketemu, tapi gak lama sosok disana buang muka lebih dulu.



"Iya beneran, lo duluan aja"



"Ohh yowes"



Tuuut tuuut tuuuuut



Wonwoo senyum tipis.













💎💎💎












"babaaaay"



Wonwoo ngelambai tangan ke woozi sama Minghao pas mereka pamit pulang, abis itu Wonwoo ngelanjutin kegiatan piket nya.



Sekarang dikelas sisa Wonwoo sama Eunha. Bukan kenapa-kenapa, jadwal piket mereka emang bareng.



"Won..." Eunha memulai percakapan.



Wonwoo noleh, nenyuguhkan wajah amat super datar.



Eunha ngelangkahin kaki nya ke arah Wonwoo yang lagi pake tas nya ke punggung.



Eunha ngeberhentiin langkah nya tepat depan Wonwoo, menautkan kedua tangan nya seperti ingin menyampaikan sesuatu.



ni cewe gajelas banget sih bangsat -jww



"Lo keberatan gak kalau gue cerita sedikit?" tanya Eunha dengan nada parau.



Wonwoo jalan ke arah jendela, ngebuka gorden yang beberapa menit lalu udah dia tutup.



Kemudian Wonwoo ngebuka jendela nya, membiarkan pemandangan di luar terpampang.



"Sedikit aja ya? Gue ga punya banyak waktu buat lo"



Eunha menyusul Wonwoo yang lagi liat pemandangan di luar jendela.



Beberapa detik mereka tenggelam dalam pikiran masing-masing, tapi gak lama Wonwoo ngebuka percakapan.



"Lo putus sama Minho?"



Tanya Wonwoo tanpa menoleh sedikit pun ke arah Eunha.



Eunha menggelengkan kepala, mata nya masih menatap ke depan.



"Kenapa gak putus aja?"



"Gue gak tau harus ngapain Won. Gue males ngomong ke dia. Kayanya dia cuma iseng doang pacaran sama gue."



"Lo tau, cewek yang difoto bareng dia itu siapa?"



"Dia mantannya Minho, kak Yuri alumni jurusan bangunan."



"Ohhh"



Wonwoo nyimak cerita Eunha sambil manggut-manggut.



"Trus? Mingyu?"



"Gue gak ada perasaan apapun ke dia"



Kalimat ini berhasil bikin hati Wonwoo agak adem, wajah yang sebelum nya amat dingin, tiba-tiba jadi hangat.



"Tapi gue liat lo masih ngeladenin dia kalo dia ngedeketin lo"



"Gue cuma kasian"



Ekspresi heran amat kentara di wajah Wonwoo, apa maksud Eunha ngelakuin ini ke Mingyu?



"Eh?"



"Iya, gue cuma kasian aja ke dia, cowok se perfect dia kok masih aja ngemis-ngemis cinta. Dia bukan type gue banget Won, orang nya agresif, gue suka sama yang kalem"



Kali ini Eunha senyum tersipu, kemudian Wonwoo ngebuletin mulut nya ber oh ria.



"Tapi Mingyu lumayan bisa gue manfaatin"



"Kalau menurut gue, mending lo jauhin Mingyu aja, kasian dia dibaperin sama kebohongan, apalagi cuma di manfaatin"



"Gue lagi usaha kok"



"Ok bagus. Lo emang gak cocok sama Mingyu."



Angin yang masuk dari luar jendela, menerpa rambut Wonwoo hingga rambut nya berantakan.



Wonwoo nyapu poni nya dengan lembut, kemudian merapihkan nya hingga terlihat mempesona.


Wonwoo nyapu poni nya dengan lembut, kemudian merapihkan nya hingga terlihat mempesona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tanpa dia sadari ada sepasang mata wanita yang sedang memperhatikannya.



"Trus sekarang lo gimana?" lanjut Wonwoo



"Gue mau move on aja"



Wonwoo memberikan senyum tipis ke arah Eunha, kemudian Eunha menyenderkan kepala nya ke pundak Wonwoo sambil meraih tangan cowok berkacamata itu.



















LANJUT?
Semangatin lah :)
akakkkk canda
vomen juseyo

MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang