4 - hi

6.1K 870 79
                                    

Vote dulu gan



















"Ceramah nya satu kalimat perdetik njir, lama banget" Woozi


"Tau nih, bete banget, kalo gue yang amanat, sambil ngerapp biar cepet" Wonwoo



Wonwoo sama Woozi udah misuh-misuh aja pas amanat upacara. Minggu ini pembina upacara nya Pak Agus, kepala sekolah di smk mereka.


Beliau kalau ngomong emang gitu, lambat banget, mana di potong-potong lagi, suara nya juga kurang kenceng.

Selama amanat upacara bisa dipake bantuin naruto buat menyelamatkan dunia dulu kayanya.

"Sttt won, liat deh barisan kita paling ujung deket pohon seri, dia ngeliatin lo mulu"

Woozi nunjukkin seseorang yang dia maksud pake mata semi sipit nya.

"Mana sih? ga keliatan" tanya Wonu sambil menyipitkan mata nya, nyari seseorang yang Woozi maksud.

"Ituuu tuuu" kali ini Woozi nunjukkin nya pake bibir, sampe bibir Woozi maju 5 senti.

Wonwoo nemu seseorang yang woozi maksud. Orang itu juga senyum ke Wonwoo sambil ngelambai tangan.


Wonu ngebales senyum cowok itu, sambil mesem mesem ehe.



"Si Jun kayanya masih suka sama lo deh Won" celetuk Woozi.

"Apaan si, udah ah biarin aja"

Woozi terkekeh, mata nya jadi garis doang. Alis nya jadi kaya 4, mirip Hoshi.







💗💗💗







"Hah? Seriusan lo?!"

Woozi terkedjot dengan apa yang Wonu ceritain. Woozi masih gak percaya. Sedangkan temen nya Wonu yang satu lagi biasa-biasa aja. Gak kaget.


"Aku sih gak heran, soalnya aku sering liat anak mesin itu nganterin pulang Eunha" kata Minghao


"Ssttt pelan-pelan ngomong ih, jangan kenceng-kenceng", kata Wonwoo sambil berbisik.


Minghao langsung tutup mulut nya pake telapak tangan, mukanya kaya orang khilaf, tapi unyu.


"Oke fix! Lo jadi pelampiasan si Kiming!" Woozi masih kesel.


"Pelan-pelan ish, disini ada orang nya" kata Wonwoo suaranya pelan sambil lempar pulpen yang ada ditangannya ke kepala Woozi.


"Kesel gue, anjing. Lo jangan mau aja jadi pelampiasan."


"Iya iya selo, gue gak akan baper kok"


Gak lama Mingyu dateng bareng Hoshi dari kantin sambil ngerusuh ketawa-ketawa brisik banget, trus nyusul Dokyeom si ketua kelas 12 tkj4 yang hobi nya nyanyi sampai kaca jendela kelas bergetar.


Wonwoo, Woozi, sama Minghao langsung pada diem pas mereka dateng.


Hoshi sama Dokyoem sih langsung duduk ke kursi mereka masing-masing. Lah Mingyu? Duduk sebelah Eunha.


Sekilas Mingyu ngelirik Wonwoo, trus Mingyu senyum. Yang tadi nya Wonu pengen ngebales senyuman Mingyu, jadi rata gitu mukanya si canci..


Mata Woozi sama Minghao reflek natap ke Wonwoo yang lagi serius merhatiin Mingyu sama Eunha dari jauh. Aura-aura bete mulai kerasa.


Tanpa Wonwoo sangka ternyata Mingyu masih berani ngebelai pipi Eunha.


"Won..."


"Hmmm"


"Liat deh"


"Iya tau. Gue gak buta."


"Kok si anu masih nempel ke si anu sih?"


Wonwoo gak jawab, hatinya wonu udah gerah banget. Pengen marah tapi ngerasa gak berhak.


"Mana gue tau, yang penting anu gue nempel di gue"

Di sisi lain, Mingyu masih asik sama Eunha, sampe dia gak sadar kalo ada hati yang tersakiti karena tingkah nya saat ini.


Kok perih ya -jww














JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT
:(

MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang