Vote><
Pagi telah datang, seperti biasanya matahari telah muncul dan melaksanakan tugasnya.
Ini hari minggu hari dimana orang-orang bersantai di rumah nya masing-masing, terutama Wonwoo.
Sekarang Wonwoo tengah berbaring nyaman dikasur milik Mingyu, kemudian mata nya terbuka.
Wonwoo ngeregangin badan nya, mulutnya menganga lebar seraya menguap.
Kedua tangan nya di rentangin, kemudian kepala nya gercep noleh. Mata nya gak nemuin Mingyu.
Abis itu Wonwoo ngeposisiin badan nya jadi duduk, berdiam diri sebentar sambil ngumpulin nyawa.
Mata nya menyipit sambil menelisik setiap sudut, berusaha mencari satu sosok. Dia sendirian diruangan.
"Gyuuuu" panggil Wonu, tapi matanya nutup lagi masih ngumpulin nyawa.
Wonu mengerdip lucu, di tambah kemeja putih kebesaran milik Mingyu yang membalut tubuh kurus nya.
Ini sudah kesekian kali nya Wonu tidur di kamar Mingyu, mungkin dia udah nganggep kamar Mingyu kamarnya juga.
Wonu bangkit, dia ngelangkahin kaki nya ke kamar mandi, sekedar cuci muka trus sikat gigi.
Pas udah selesai, dia nyium wangi sedap. Wonwoo berjalan menuju meja makan, matanya nemuin banyak makanan dimeja makan.
Ini pasti Mingyu yang siapain. Wonwoo tersenyum lembut memikirkan itu.
Wonwoo duduk di kursi yang udah disiapin, trus ngambil sendok, gak lama nyicipin sup ayam yang di hadapan nya.
Enak. Wonwoo sangat beruntung punya Mingyu.
Tapi doi kemana? Batang hidung nya kok belum keliatan? Biasanya setiap tidur bareng Wonu selalu disambut sama cumbuan Mingyu.
Ah mungkin lagi di teras, pikir Wonwoo.
"Gyuuu sarapan nya gue abisin yaaa?" teriak Wonwoo.
Setelah itu Wonu ngelahap makanan nya sendiri sampe habis tanpa mikirin jatah Mingyu.
Dia ngerasa laper banget, karena kemarin dia lupa gak makan malem. Mingyu langsung ngajakin tidur, trus meluk Wonu erat-erat.
Wonu ngebawa piring sama mangkuk setelah makan nya selesai ke westafel, abis itu dia cuci.
Sekitar 10 menit baru selesai.
Tiba-tiba abis cuci piring, si canci pengen cuci mulut, kemudian kaki nya ngelangkah ke arah kulkas.
Ketika, hendak ngebuka kulkas, dia baru sadar ada secarik kertas nempel disana.
Masih dengan wajah datar, si canci baca surat tersebut.
"Apaan sih, gejelas." kata Wonu sambil nyipitin matanya.
Akhirnya Wonu nyopotin kertas nya, trus dibawa ke kamar.
Wonu ngambil kacamata nya yang tersimpan di atas laci, abis itu duduk di tepi kasur, dan baca tersebut dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIE
Fanfic[COMPLETE] 18++ Mengisahkan seorang laki-laki cantik yang dilanda para mantan.... (͡° ͜ ∙∙ ͡°)