8 - huhu

5.9K 783 59
                                    

Vote :)


















Sore ini Wonu dateng ke kosan Mingyu. Wonu minta Mingyu ngelatih dia buat persiapan ujikom produktif.

Kosan Mingyu ini beda sama kosan yang lain, orang tua nya sengaja nyariin Mingyu kosan yang bintang 5.

Disini dia ngekos sendirian mandiri, yaaa lumayan lah buat ukuran anak orang tajir kek dia.

orang kaya kok ngekos hih -author

Wonu latihan sama Mingyu lumayan lama, soal nya ujian nya itu susah banget kan, Wonu gak mau ngebuang kesempatan ini buat latihan yang bener.

Setelah dirasa cukup cape, Wonu mulai ngeluh.

"Gyuuu.... udah ah pusing gue ini bagian ip route nya" kata Wonu depan layar leptop nya.

"Yaudah, istirahat dulu sayaang..."

Mingyu duduk di tepi kasur, sambil ngelandscape hp nya. Pandangan nya ga lepas dari layar hp.

"Gyu, gue laper"

Wonu ngerebahin badan nya di kasur Mingyu sambil megangin perut nya yang kosong.

"Gyu..." Wonu manggil Mingyu lebih tegas.

Kepala Wonu noleh cepet, mata nya masih nemuin Mingyu yang bergulat dengan hp nya.

Bugghh

Wonu mukul kepala Mingyu pake guling guling wifu dapet beli di even wibu wibuan.

"Aduuhh sakit beb" celetuk Mingyu sambil ngusap pala nya.

Wonwoo auto melotot. Udah pengen ngegibeng Mingyu aja rasanya kalau di cuekin gini:(

"Push rank aja teros ampe mampos"

"Ini menang bentar lagiiii sabaar"

Wonwoo kecewa sama reaksi Mingyu, akhirnya si canci beresin buku buku sama leptop nya.

"Ehh ehh mau kemana?" kali ini pandangan Mingyu lepas dari mobelejen nya.

"Balik"

Wonwoo seketika ketus.

Denger jawaban Wonu, Mingyu replek ngeshut down hp nya trus ngelempar hp nya ke sembarang tempat.

Mingyu nahan tangan Wonu yang udah ngegendong tas nya.

"Kamu mau makan apah?" tanya Mingyu sambil senyum bego.

"Ga mood, balik aja gua"

"Eyyy jangan ngambek dong"

Muka Mingyu udah melas banget, dia garuk-garuk kepala nya kesel pas si canci berhasil ngelepasin tangannya dari Mingyu.

Pas Wonu buka pintu, ternyata di luar gerimis.

Ngeliat langit yang mendung banget, Mingyu nyengir penuh kemenangan.

"Gimana? Jadi balik nya?" tanya Mingyu sambil senyum smirk di belakang Wonu.

Wonu nutup kepala nya pake tudung jaket, ngelangkahin kaki nya ke arah pager dengan angkuh.

Mingyu memantau gerak gerik Wonwoo di ambang pintu.

Belum jauh dari pager kosan Mingyu, tiba-tiba hujan makin deres, di tambah gluduk yang sempet bikin Wonu terkedjot akan suara menggelegar nya.

MANTAN (͡° ͜ ∙∙ ͡°) - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang