(5)

8.2K 232 13
                                    

"Yaampun riss kamu pulang jam segini?, ini udah malam gak baik buat perempuan, kamu gak kepikiran sama dady yang dari tadi udah nungguin kamu, sampe-sampe dady udah bertelur nih, terus ini kenapa muka kamu babak belur begini?, jangan bilang kamu tawuran lagi ris!, yaampun riss berubah lah riss berubah" ucap hassan panjang lebar karena sanngat khawatir melihat keadaan karissa yang sudah seperti sayur asam. Maksdunya berantakan, taulah gimana keadaan sayur asam? Kan gak rapi.

"Udah rissa bilang rissa bukan power ranger atau kawannya lah yang bisa kapan saja berubah, yaudah rissa capek pengen bobok, rissa ke kamar dulu ya" ucap rissa. Namun tangan rissa langsung di tahan oleh hassan.

"Maksud dady bukan berubah jadi kayak gituan, berubah semacan menjadi anak yang alim alim gitulah riss, trus apa kata kamu, capek? Bukannya kamu yang bikin capek sendiri". Ucap hassan tegas.

"Yaudah terserah dady" ucap karissa pasrah. Mereka pun melanjutkan pembicaraannya sambari duduk di sofa.

"Maksud dady itu baik loh riss, kamu gak ngerti apa gimana sih sama perasaannya dady ini?, dady cuman mau yang terbaik buat kamu tapi kamu seakan gak perduli gitu sama dady," ucapan hassan mampu membuat karissa menjadi merasa bersalah.

"Kamu itu udah dewasa loh, massa kamu masih melakukan hal-hal yang gak penting kayak gitu, kamu gak memikirkan masa depan kamu kah?" Tanya hassan pada rissa, namun rissa hanya menunduk karena merasa malu sendiri pada dadynya.

"Yaudah sekarang gini aja, kamu udah lulus dua hari yang lalu kan?." Tanya hassan.

"Iya dad" jawab rissa masih menundukan kepalanya.

"Dady sebenarnya sudah menentukan setelah ini kamu akan kemana, dan dady harap kamu akan meneruti keinginan dady" ucap hassan serius.

"Tapi rissa udah nentuin, rissa akan kuliah bareng temen temen rissa dad" ucap karissa yang masih menundukan kepalanya menyembunyikan luka2 di wajahnya, akibat tawuran. Gak pegal bukan neng, itu kepala di tundukin mulu. Eh!. Udah deh thor lu gak usah ikut campur. Hehehe ya sorry lah..ekek.

"Apa? Dady gak salah denger, bahkan kamu ngampus pun bareng sama temen temen kamu yang kelakuannya sebelas dua belas sama kamu, gimana kamu berubahnya riss, ampun dah ini anak. apalagi tuh siapa si temen kamu yang rambutnya kaya crayon gitu? Oh chelsi iya tuh si chelsi namanya, udah deh riss lagian dady udah nentuin yang terbaik buat kamu" tutur hassan panjang lebar.

"Yalord udah deh dad kasian kan si chelsi kupingnya pasti panas banget sama dady di omongin, udah mah chelsi kupingnya congean di tambah dady yang ngomingin, kasihan kan anak orang" ucap karissa ngawur.

"Tuuh kan ngomong aja kmu asal, gimana sama masa depan kmu nak" ucap hassan bingung dengan kelakuan anaknya ini. Padahal karissa bicara ngawur juga turunan dari hassan. Up!

"Yaudah tho the point aja dad, sebenarnya dady mau kuliahin rissa dimana? Di zerman kah? Di paris kah? Di inggris kah? Atau yang paling jauh di ciamis?" Ucap karissa sedikit kesal.

"Intinya dady gak akan kuliahin kamu!" Ucap hassan membuat rissa bingung.

Yaallah apa jangan-jangan dady mau jodohin gua, yallah gak bangtt dah!!, yallah apalagi kalau sampe di jodohinnya sama om om perut gendut banyak duitnya, TIDAKK!!. Kalau sampe bener gimana sama taehyung yang sudah lama menanti ku, masa gua jahat sih ninggalin taehyungku!!ohh tolong siapa saja yang baca isi hatiku bantulah manusia yang tak berdosa ini, ehh siapa yang gak berdosa orang setiap hari ngedosa mulu..heheh maaf yallah. Tuhkan gua sampe ngaur gini. Positif riss positif!. Batin rissa.

"Terus dady kalau gak kuliahin rissa, dady mau gimanain rissa?, jangan bilang dady mau nikahin rissa sama om om gendut!! kaya di sinetron2 gitu, jangan deh dad massa dady tega sihh" ucap rissa yang memasang wajah super pengen di taboknya, yaitu memasang wajah sok sedihnya.

Jodohku Seorang USTADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang