"Heh kamu gak usah suka cari-cari perhatian ya sama pak ustad dimasss!!!"Aku kaget, karena tiba-tiba tangan aku ada yang narik dan langsung saja tubuh aku sedikit terhuyung kebelakang dan sedikit terbanting.
Dan aku melihat sipelaku dan ternyata si pelakunya adalah si juleha.
"Eh astagfirullah, apa apaan sih lehaa" ucapku, hehee sekarang aku tuh sedang berusaha untuk merubah diriku supaya menjadi lebih baik wk.
Aku tuh heran, ini si juleha kenapa bilang gitu sama aku? Oh jan bilang si juleha karatan ini suka ke pak ustad ganteng? Oh nonono gak boleh ditindak lanjuti nih!
"kamu bilang apa-apaan? Kamu itu santriawati baru tapi udah kegatelan aja sama pak ustad, nyadar gak sih!" Ucap tuh si juleha.
Gila ini pondok kok ada sejenis makhluk macam si juleha gini ya? Tukang labrak nih si juleha, lah dia pikir aku takut gitu? Oh nonono gak takut sama sekali aku mah.
"Astagfirullah, ternyata di tempat suci ini juga masih ada ya orang-orang yang sesat" ucapku sambil ngelus-ngelus dada bermaksud menyindir si juleha.
"Makin ngeyel ya nih anak!! Jangan deket-deket sama pak ustad!! Saya tegaskan lagi, jangan kegatelan!!" Ucap tuh si juleha dengan muka yang emosi.
"Aduhh leha, kamu tuh keracunan makanan apa ada tulang ikan tongkol yang nyangkut ditenggorokan kamu?kamu gak nyadar sama apa yang kamu barusan bilang? Kamu gak nyadar sama apa yang sekarang kamu lakuin ke saya? Heloww dengarkan ya baik baik!! Situ siapanya pak ustad? Berani banget ngancem risa, terserah risa lah mau ngapain juga, situ gak ngasih uang jajan kan ke rissa? Kenapa situ yang ribet ya? Heran deh saya, jangan mentang-mentang situ senior disini dan seenak nya bisa nindas orang, maaf ya rissa mah gak akan takut. Yaudah bay rissa mau ke kamar dulu dadahh juleha rombengg hahhahah..." ucapku panjang lebar, dan akhirnya akupun meninggalkan si juleha yang masih berdiri dengan wajah yang sulit di artikan.
><><><
04:30
"Allahuakbar allahuakbarr..."
Adjan subuh tengah berkumandang, rissa dan fatima pun tengah siap-siap untuk mengikuti shalat berjamaah di masjid.
"Ehh ehh itukan suara pak ustad ganteng yang adjan, yallah calon suami rissa mah debest, jadi makin cintong jadinyaa" ucap karissa sambil menggigit mukena yang tengah di pakenya.
"Hushh kamu ini riss, jangan mengkhayal! Yaudah ah ayo, nanti keburu penuh" ajak fatima.
"Iyaiya"
Sekarang karissa dan fatima tengah di dalam masjid, santriawan dan santriawati beserta para ustad dan ustadjah pun siap-siap akan melaksanakan ibadah shalat subuh.
"Riss itu si juleha kenapa natap kamu terus ya?" Tanya fatima heran.
"Mana?"
"Itu tuh" ucap fatima sambil menunjukan ke keberadaan si juleha.
"Ohh iya, kamu jangan heran aja ya, emang itu si juleha kayaknya ngefans gitu deh sama aku, soalnya kemarin juga dia masa nyamperin aku cuman mau minta tanda kaki, eh tanda tangan maksudnya" ucap risa berbohong sambil menahan tawanya.
"Lah masa sih?" Tanya fatima.
"Iya imaa, eh yaudah deh kita shalat dulu eh"
"Eh iya ya hehe"
■|■|■|■|■|
Karissa pov
Aku sekarang tengah duduk dikursi yang ada di dalam kamar ku, sekarang aku tengah memandang jauh keluar jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Seorang USTAD
General FictionBagaimana bila kamu yang sering melakukan kebiasaan yang buruk, bebas, tidak peduli nasehat orang. Tapi semua itu berakhir karena kamu di pindahkan oleh ayah kamu ke pondok, karena ayah kamu ingin kamu menjadi anak yang baik. Dan dipondok kamu bert...