(12)

5.9K 334 59
                                    


"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakhatu...kepada seluruh santriawan dan santriawati di harap ke aula karena acara akan segera di mulai terimakasih....wassalamualaikum warrahmatullahi wabarkhatu..." ucap seseorang lewat mic.


Dikamar, karissa dan fatima tengah bersantai dan langsung memelas karena mendengar pemberitahuan itu.

"Baru saja aku istirahat" ucap rissa sembari membenarkan kerudungnya.

"Ya mau gimana lagi riss" balas fatima yang sudah bersiap siap untuk ke aula.

"Emang di aula ada acara apaan sih?" Tanya karissa memang tidak tahu.

"Ya masa gak tau, katanya sih bakalan ada tamu penceramah gitu yang sudah terkenal, aku juga penasaran sih, yuk ah ke aula" ajak fatima.

"Oh gitu, yaudah kamu duluan aja sana, bentar aku mau beresin dulu nih kasur" jelas karissa.

"Awas aja kalo gak kebawah, aku duluan yaa" pamit fatima.

ಠ_ಠಠ_ಠಠ_ಠಠ_ಠಠ_ಠಠ_ಠ

Dilain tempat pak ustad sangat sibuk, karena menyambut tamu tamu yang baru datang, hingga pak ustad pun mulai engap dan keluar sebentar dari ruangan itu.

Berniat juga untuk mengecek setiap kamar santri, karena dulu pernah ada santri yang mencuri ke kamar santriawati akhirnya pak ustad pun berjalan dan mencoba untuk mengecek saja tidak untuk bermaksud tidak sopan memasuki arena kamar perempuan.

Pak ustad rasa sudah cukup aman dan pak ustad pun berniat kembali ke aula, namun di pertengahan perjalanan pak ustad mau meninggalkan area santriawati itu telinga pak ustad mendengar seseorang yang menjerit dan minta tolong, lantas pak ustad langsung menghentikan jalannya.

Takut terjadi hal hal yang terjadi seperti tahun lalu, pak ustad pun mulai mengecek dan terdengar lagi seorang perempuan yang minta tolong.

"Ahhh tolongg...isshh ahhh "

Pak ustad takut khawatir dan dia masih belum bisa mencari dimana keberadaan perempuan yang teriak dan minta tolong itu.

Pak ustad pun berjalan dengan wajah yang memaksakan supaya bisa setenang mungkin untuk tidak panik.

Teriakan dan minta tolong pun terdengar kembali dan di rasa itu ada di kamar yang paling pojok.

Pak ustad berjalan dan mendekati kamar tersebut dan teriakan itu kembali lagi dengan sangat jelas.

"Ahh huaaa hiksss tolongg" kali ini si pemilik suara sudah menangis, pak ustad yang sangat panik langsung membuka pintu kamar tersebut dan apa yang di lihat pak ustad?

Seorang gadis yang tengah menangis dah mengibas ibaskan tanganya sembari meloncat loncat di atas kasur.

Dan ya itu adalah KARISSA

Pak ustad panik, takut terjadi hal hal yang buruk terhadap karissa dan pak ustad pun mendekat.

Karissa yang melihat keberadaan nya pak ustad pun lantas langsung berteriak.

"Huaa pak ustad hiks tolong rissa ini di dalam baju rissa ada hikss ada kecoa nyaa hiks tadi masukk huaa" ucap karissa menangis dengan sangat kencang dan dengan badan yang masih meloncat loncat di atas kasur.

Pak ustad berpikir dia bingung, dia harus apa? Ya masa harus mengambil itu kecoa pake tangannya dalam baju rissa yang benar saja.

Tapi melihat karissa yang macam sudah sangat ketakutan pa ustad pun mendekat dan bermaksud menenangkan karissa.

Namun tiba tiba karissa memeluk pak ustad karena saking takut nya terhadap hewan yang tengah di dalan bajunya tersebut.

Pak ustad yang tak siap karena karissa yang tiba tiba memeluknya dengan sangat kencang itu, akhirnya tubuhnya tak sanggup menahan dan terjadilah aksi tindih tindihan.

Dan kesimpulannya sekarang karissa tertindih tubuh pak ustad dengan posisi mereka yang di atas kasur.

Pak ustad tentu saja sangat kaget, ini harusnya tidak boleh terjadi sangat tidak boleh, dengan posisi yang sangat intim ini. Namun pak ustad tak bisa apa apa entah kenapa mulut dan pergerakan nya seolah terkunci.

Dengan karissa yang di bawah tentu juga karissa kaget, melihat betapa dekatnya wajah pak ustad dengan wajahnya, dengan mata pak ustad yang melotot dan mereka cukup diam tak bergerak sedikit pun dengan mata mereka yang saling menatap.

Cukup lama mereka saling menatap

Dan di antata keduanya juga tidak ada yang sadar

Entah apa yang mereka berdua pikirkan

Posisi itu masih saja belum berubah

Ini harusnya tidak terjadi

Hingga

Tiba

Tiba...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Brak

"ASTAGFIRULLAH ALADJIM...SEDANG APA KALIAN??!....."

######


Sumpah ini aku kenapa bikin part nya dikit mulu hwhwh maapkeuunnn ya para pembaca setia kuhh mwahh

Hmm penasaran gak kelanjutannya? Siapa itu yang datang? Makanya jangan kemana mana okeee^^

Kasih pendapat dong, gimana sih cerita ini?? Nnti aku bls satu2 komentar kaliann

LANJUTTT HMMM???

TEKAN BINTANG DOLOEE! MAKSAA

gak maksa ko hehehe

Oh iya follow ig aku nih mari berteman @_mythaaaaae

Jodohku Seorang USTADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang