Datanglah bila engkau menangis
Ceritakan semua yang engkau mau
Percaya padaku aku lelakimuMungkin pelukku tak sehangat senja
Ucapku tak menghapus air mata
Tapi ku di sini sebagai lelakimuAku lah yang tetap memelukmu erat..
Saat kau berpikir mungkinkah berpaling..Aku lah yang nantimenenangkan badai..
Agar tetap tegar kau berjalan nanti..><><
Bagas POV
Entah kenapa gue jadi keinget Raya. Lagi ngapain ya dia jam segini?
Gue liat jam dinding di kamar hotel, jam 11 lebih 40 menit. Paling udah tidur. Gimana ya keadaan dia sekarang? Sedih kah karena nggak ada gue? Atau.. bahagia? Kayaknya pilihan kedua yang paling bener.
Hahh~ Gue menghela nafas lagi. Entah untuk yang keberapa kali. Tiba-tiba gue keinget handphohe. Btw hp gue dimana?
"Belom tidur gas?" M. Diky Indrayana, roommatte gue dateng tiba-tiba, wajahnya cerah berseri-seri kayak artis iklan deodoran *ehh nggak nyambung!
"Ehh. Ngagetin aja lo! Kenapa lo mukanya seneng gitu kayak abis menang lotre aja." Ucapku membuatnya nyengir kuda. 'Nih bocah napa ya?'
"Hehe, gue abis kencan." Jawabnya malu-malu.
"Ppfffttt hahahaha? Apaan? Gue nggak salah denger? Hahaha.. Lo abis kencan? Huahahaa" gue ketawa guling-guling di kasur *okeh gue berlebihan
"Nggak percaya ya udah gue mau mandi.." Jawabnya dengan raut jengkel yang kentara.
Hahh~ gue berhenti ketawa dan langsung mencegat Diky sebelum masuk kamar mandi. "Ett. Tunggu! Btw lo beneran abis kencan?" Tanya gue memastikan, siapa tau salah denger kan(?)
Diky memutar bola matanya. "IYAA Bagas Adi Nugroho, mau bukti gue ada foto" Jawabnya sambil mengeraskan suaranya, untung ruangan kedap suara.
Gue ngangguk aja. Walaupun nggak begitu tertarik sih. Tapi kepo juga kalo Diky yang pemalu tiba-tiba udah punya pacar, btw pacarnya gimana mukanya.
Diky nyodorin hpnya ke gue. Terpampang jelas di layar, foto Diky bareng cewek. Subhanallah, cakep banget nemu dimana nih bocah. Untuk beberapa saat gue masih mantengin tuh foto.
"Udah! Nanti lo naksir huuu.." Diky merebut paksa hpnya dari tangan gue. "Ceritain kok lo bisa pacaran sama dia? Bisa jelasin?" Tanya gue ke Diky. Yang ditanya malah senyum-senyum malu gitu jadi pengen nyubit *ehh astaghfirullahaladzim -_-
"Jadi gini.. Gue ketemu sama dia pas gue jogging di tamkot minggu lalu. Waktu itu gue mau beli es cendol abisnya panas banget. Dia juga mau beli, tapi tukang cendolnya bilang kalo esnya tinggal satu dan itu buat gue trus-"
"Akhirnya lo ngalah dan kasih es cendol pesenan lo ke dia dan lo jadi deket dehh." Potong gue, Diky cuma kasih tampang kaget.
"Lohh kok tau? Jangan-jangan lo ngintipin gue ya?!" Tanyanya lagi. Haha gue pengen ketawa.
"Btw gue tukang cendolnya hahaha becandaa.." Jawabku sambil ketawa. Diky cuma mendengus sebal.
"Trus gimana kok bisa pacaran? Kan baru seminggu" Tanya gue penasaran. Pake jurus apaan nih bocah bisa dapet cewek cakep.
"Hehe.. Gue tadi ajak dia ke pasar malem. Gue juga izin sama orang tuanya. Disana gue mainin segala macem permainan yang ada. Kecuali.."
"Bianglala" potong gue lagi, kayaknya gue hobi motong-motong deh *ehh
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriend Is Football Talent
Historia CortaBismillah. ✊ Bagas Adi Nugroho. Pesepak bola dengan sejuta pesona. 😎 P.s. : Bagas, Atlet Sepak Bola kelahiran Jogjakarta, 8 Maret 1997. Saat ini bermain untuk Timnas u-23 dan Arema. 🔥 P.s.s. : Klik Vote jangan lupa. Kalo ada typo/aneh/gaje/kesalah...