Inget vote dan comment kawan kawan.
........
Gak kerasa gue bentara lagi jadi istrinya Guanlin si ketos yang pas ngawas mos gak perang senyum.
Gue mah diem diem bae.
Sebenarnya kita kayak orang pdkt sih, tapi gak tau kenapa... hati gue susah kebukak lagi setelah kejadian jaman dulu..
Alay?
Emang, tapi gue tipe orang yang sekali di sakitin bakal membekas selamanya.
"Jiso, ayo turun kita cepet cepet ke gereja" gue ngangguk dan ikut turun bareng mamski.
Rose, Jennie, sama Lisa udah tau semuanya.
Gue yang nyeritain pertamanya mereka sampek nangis gara gara pujaan hatinya mereka a.k.a Guanlin bakal nikah sama gie :")
Gue kira mereka sedih gara gara gue gak bisa di ajak jalan sesuak hati lagi :")
Dasar sahabat luckunt :)
.......
Gue sama Guanlin udah ngucapin janji suci dan saatnya kita..
Ah kalian pasti tau lah apa lanjutannya.
"Silahkan pengantin pria mencium pengantin wanita" haduhh gue pengen lari aja sekarang
Guanlin ngedeketin mukaknya ke gue dan ngecium gue dalem.
Sedalem lubang ituu. G deng
Semuanya pada teriak bahagia tapi sayanganya wajah gue masih datar.
Gak ada rona merah atau rasa malu yang gue rasain di pipi gue.
Gue betul betul belum jatuh cinta sama Guanlin.
.........
Sekarang gue lagi berdiri di pelaminan sambil nyalam ngalamin tamu tamu yang dateng.
Gue masih senyum kok, tapi itu fake smile :)
"Lo capek Ji?" gue ngangguk singkat tanpa nengok ke Guanlin.
Gue kepikiran malam pertama :")
"Jiso!" gue nengok dan ngeliat... sekumpulan manusia lucknut.
"Uhuy, nikah ama ketos uy" -Rose
"Aduhay entar bakal malem pertama unchh" -Lisa
"Gue masih patah hati :"(" -Jennie
"Bacot" -Jiso
"Jangan ngomong kayak gitu njir, ntar di denger tamu yang lain" gue nengok ke Guanlin sambil masang mukak datar
"Iyain aja biar cepet" gue ngedengus kesel sambil dengerin ocehan temen temen gue yang gak ada abis abisnya.
"Turun gih, masih banyak tamu yang nganter" ketus gue sambil ngedorong ke tiga sahabat luknut gue
"Dasar penganten luknut" -Rose
Akhirnya mereka turun dan bikin gue sedikit bernafas lega.
.......
Gak kerasa udah lese aja acara resepsi gue.
Gue liat mukaknya kak Sehun kagak ada senyum senyumnya. Kek orang lagi nahan berak
Bingung sih gue, adeknya nikah kagak ada wajah bahagianya samsek.
Malah kek orang kesel dan mau ngehancurin gedung resepsi.
Secara datarnya orang datar pasti dia pernah senyum lah, ya kalik kagak pernah.
"Kak Sehun foto yuk?" sehun natap gue sambil senyum.
Noh kan! Dia senyum tapi kenapa tadi gak senyum?!
"Kuy!" dia ngegandeng gue dan narik gue kearah photografer dan akhirnya kita fotoan bareng.
Gue liat Guanlin ngeliatin gue sama kak Sehun pakek tatapan gak seneng.
Ini sebenarnya mereka kakak adik kandung apa bukan sih ?!
Kok kesel gitu ya?!
Kagak ada yang saling senyum anjir ni orang berdua!
Masak dari pertama acara, setiap mereka papasan malah saling mandang sinis?!
saudara macam apaan begonoh?!
Gedeg gue! Gedeg!
"Jiso! Foto bareng gue lah anjir, gue kan abang lo masak kagak di ajak poto" gue mandang sinis kak Cy.
"Emang lo abang gue?" kak Cy langsung cemberut dan gue langsung ngakak.
"Canda euu, sini poto" gue meluk abang gue terus akhirnya kita fotoan lamaaa banget
"Jiso, ayok ke kamar gue udah gak kuat" -Guanlin
"Hah?!"
........
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jutek [Lai Guanlin]
FanficCoba lo tebak siapa ketos yang pas mimpin mos gak pernah senyum? Yap! LAI GUANLIN! Senyumnya langka banget anjir. Heran gue sama manusia macam Guanlin. Dan dia juga, calon suami gue. CALON SUAMI! Iyap, gue gak tau deh gimana nasib gue pas nikah sa...