Inget vote dan comment ya!
......
Gue nengok kan tuh, terus gue liat si ketos dengan mukak kesel, sambil natep kita tajem
"Kalian gak tau kalo kalian disuruh kumpul?! Punya kuping kan kalian?!" Lah anjir, ni ketos perasaan baperan banget sih ah -_-
Gue mah males adu mulut, mending gue pergi? Ye gak?
"Kuy baris" gue ngajakin the genk gue termasuk Daehwi buat baris.
"Siapa yang ngasi lo pergi? Park Jiso?" gue nengok lagi kan, terus gue ngangkat alis sebelah. Lah anjir, kok doi tau nama gue?
"Lah, tadi nyuruh kumpul. Baperan banget perasaan jadi orang" gue langsung natap si ketos aneh.
"Lo berani kayak gitu sama ketos? Wah hebat banget lo" Si ketos ngedeketin gue terus ngedeketin mukaknya ke gue.
Lah anjing, ini teh ngapain?
Gue ngerasa ada benda kenyel kenyel cem jelly gitu di bibir gue.
Gue langsung diem, lah anjing?! Ni ketos belangsak banget asu!
Gue langsung dorong kan ya, terus si ketos mundur beberapa langkah.
"Eh asu! Lo ngapain cium cium gue hah?! Anjing banget perasaan!" si ketos cuma nge smirk gitu kan. Jadi pengen nampol asu-_
"Dasar ketos gak mutu!" gue langsung jalan ninggalin si ketos yang ngesmirk gitu. Lah anjing banget asu. Pengen ngumpat sengumpat ngumpatnya!
Sekarang gue langsung dibisik bisikin gak jelas sama orang orang yang tadi ngeliat si ketos blangsak itu ngecium gue.
'Wih hebat banget, dia bisa nolak pesonanya kak Guanlin'
'Wih kak guanlin berani banget ngecium anak orang'
'Ih apaan sih tu cewek, begaya banget nolak guanlin. Paling besok udah mohon mohon buat ditidurin'
Pengen ngebogem orang ih, tapi takut dosa..
"Ji, gimana rasa bibirnya Guanlin? Enak gak?" gue langsung natap Rose dengan tatapan nusuk.
"Nanyak sekali lagi, gue lempar lu pakek sapu lidi" gue nunjuk sapu lidi yang ada di pinggiran kolam ikan.
Gue dan yang lain langsung baris tuh, mukak gue masih kusut gara gara di cium ketos.
Ganteng sih, tapi kan..
Itu first kiss gue. Gue simpen buat orang yang gue sayang in, dan gue cinta. Bukan buat manusia sejenis patung yang kagak bisa senyum!
"Sekarang kita bakal lakuin permainan" semuanya langsung sorak sorak bergembira gitu.
Tapi gue mah bomat, gue masih kesel.
"Sekarang lepas dasi kalian" gue ikutin aja kan tuh, gue lepas.
"Sekarang yang cewek baris disebelah kanan, yang cowok baris disebelah kiri" gue ikut ikut aja kan, gue baris disebelah kanan. Dan gue paling depan, iya gue tau, gue bantet-_-
"Baris satu memanjang!" gue yang udah didepan ya bodo amat.
"Jadi sekarang permainannya, tim osis yang cowok harus milih, salah satu cewek yang ada di barisan. Dan sebaliknya juga gitu!" lo tau gak, ini yang ngomong sahak?
Ini salah satu anak genknya bang Cy, namanya Ong.
Setau gue dia yang paling bobrok, tapi kok bisa jdi tegas begini?
"Kita mulai dari ketos" gue yang udah yakin kagak bakal dipilih sanak sanak ya langsung mau bikin dasi.
Terus tiba tiba ada yang narik dasi gue.
"Siapa yang ngasi lo pakek dasi?" lah si Guanlin a.k.a si ketos nyamperin gue.
"Lah, apaan?" gue kan gak ngerti asu.
"Sini maju kedepan, gue milih lo" Guanlin megang tangan gue sambil narik gue kedepan.
Lah anjing, bisa jadi bahan gosip satu sekolahan ini mah... :"(
.....
TBC !
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jutek [Lai Guanlin]
FanficCoba lo tebak siapa ketos yang pas mimpin mos gak pernah senyum? Yap! LAI GUANLIN! Senyumnya langka banget anjir. Heran gue sama manusia macam Guanlin. Dan dia juga, calon suami gue. CALON SUAMI! Iyap, gue gak tau deh gimana nasib gue pas nikah sa...