45. Kaget

2.4K 298 10
                                    

Kangen? Umumu

❣❣❣

Jiso dan anak SA masih diem diem aja di markas, ya biasalah, nyebat.

Jiso natap kearah jendela dengan tatapan sendu.

"Guanlin lagi ngapain ya?" gumam Jiso

Tess

Entah dari mana datangnya, tiba tiba Jiso netesin air mata.

Jiso lelah.

Kenapa kisah cintanya gak pernah berjalan mulus? Apa harus Jiso yang ngerasain semuanya?

"Kak berangkat yuk, udah mau jam 10" Semuanya ngangguk, dan Jiso cepet cepet ngehapus air matanya.

"Ming gue bareng sama lo ya" kata Jiso, dan Mingyu langsung ngangguk.

Anak SA pada keluar dari markan dan masuk kemobil masing masing.

Jiso dan Mingyu juga masuk kemobil mereka.

Jiso langsung duduk dan langsung mainin hpnya, sedangkan Mingyu ngehidupin mobil dan langsung tancap gas ke tempat anak NCT.

Jiso mainin hpnya dan buka buka Instagram, dan dia kaget nemuin hal ini

Instagram

p

roduce101_s2

roduce101_s2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Swipp>

produce101_s2 Produce kembali lagi dengan season 2! Ayo bantu mereka meraih mimpinya untuk debut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

produce101_s2 Produce kembali lagi dengan season 2! Ayo bantu mereka meraih mimpinya untuk debut. Pilih lah pangeran mu.

10.679.000 likes

View all comment

lglloves kak alin!!

kimkimsamuel huaa kak samuel ganteng banget💕

justinkiyowo oppaaa💞😣

lisak_ loh kak guan?

laikuanglinnn gila sih, orang yg bisa dapetin kak Guan tuh beruntung banget.

Jiso cengo dan kaget banget, hei! Siapa yang gak kaget kalo tiba tiba suami kalian yang pergi ikut produce? Buat debut jadi idol?

Mingyu yang ada disebelah Jiso, natap Jiso aneh.

"Ji kenapa dah? Muka lo cengo banget?" Jiso ngegelang dan tatapan masih kosong.

"Ji, udah nyampe kuy turun" Jiso ngangguk tapi tatapannya masih cengo

Jiso keluar dari mobil dan masuk ke markasnya anak NCT, yang lumayan deket sama sekolah.

Anak SA diem di depan pintu dan gak lama kemudian ada yang ngebukain pintu dan itu adalah Taeyong.

"Loh JISO?!" Taeyong langsung kaget setengah idup

"Kenapa?" pikiran Jiso udah balik, dan udah bisa berfikir jernih

"Lo? Lo kok? Bisa bareng mereka?" Taeyong bengong plus cengo

"Loh emang ngapa? Kan gue anak SA, salah ya?" tatapan Jiso berubah sinis dan bikin Taeyong bingung.

Taeyong gak ada di kelas sejak pagi jadi gak tau kejadian apa yang ada di kelas.

"Lo kenapa Ji?" Taeyong ngerasa ada yang berubah sama Jiso dan bikin Taeyong kepo

"Apa kita dateng kesini buat lo tanya kenapa gue?" tanya Jiso dan bikin Taeyong yakin ada sesutu sama Jiso

"Yaudah kalian masuk aja" anak SA lamgsung masuk dan ya kayak bentrok, sukur markas NCT gede dan luad jadi bisa nampung anak SA plus anak NCT.

Semua anak NCT pada salfok sama keberadaan Jiso, ya siapa yang gak kaget, anak alim pinter macem Jiso ternyata anak SA?

Jadi pelajaran dari sini adalah, jangan nilai seseorang dari penampilannya, karna kalian gak tau apa sifat asli orang itu.

❣❣❣

Astaga gue ngetik segini aja pegel, nanti kalo gue minat gue doubel up deh :v

Kakel Jutek [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang