48. Dag Dig Dug Semala Kencur

2.9K 292 11
                                    

❣❣❣

Jiso dan anak Bp yang lain masuk ke dalam apartemen yang di miliki oleh Jennie.

Ya, Bp sudah sampai di Korea, dan besok adalah hari audisi mereka

"Jen jen, gue tidur sama lu ya?" tanya Jiso dan di angguki Jennie.

"Berarti gue tidur sama Lisa dong? Ih najong!" ujar Rose, Lisa langsung menatap Rose dengan tatapan membunuh.

"Hehe becanda cuk, jangan gitu napa dah" Rose nyengir dan langsung narik kopernya kekamar kedua.

Lisa berjalan mengikuti Rose, dan Jiso berjalan mengikuti Jennie.

Malam itu mereka hanya tidur lelap dan menjaga stamina untuk besok.

❣❣❣

Jiso yang paling pertama bangun, dia sudah bersiap dan melihat sekeliling.

"Males banget mereka, pantes sering telat" Jiso berjalan ke dapur dan mengecek kulkas

"Kosong?! Astagfirullah alazim kerja lembur bahagi kuda~" Jiso bengong ngeliat kulkas yang kosong bagai hati tanpa doi.

"JENNIE!!!! KITA MAKAN APAAAA" teriak Jiso pakek high note.

"WOI ANJENG JANGAN TERIAK ASU!" balas Jennie dan langsung keluar dari kamarnya sambil ngucek ngucek mata.

"Apaan sih su?! Gue ngantuk tau" Jennie natap Jiso kesel.

"Kita makan apa? Kulkas kosong bagai hati tuh" gerutu Jiso

"Kan makan di luar bisa, jangan sok ngeribetin diri deh ah" Jiso nyengir dan garuk garuk kepalanya yang gak gatel.

"Lo mandi gih, gue mau bobo lagi," Jennie balik badan dan balik ke kamar lagi.

Jiso duduk di sofa dan ngehidupin tv, dan Jiso senyum kecil ngeliat siaraan itu.

Jiso sekarang lagi ngeliat tayangan Produce 101 s2 dan ada Guanlin sama hyung hyungnya lagi penilaian dan ngecover boy in luv.

"Gantengnya suami ku" Jiso senyum kecil.

Setelah penampilan Guanlin selesai, Jis segera ngecek hpnya yang dari getar kayak perutnya sekarang.

"Pagi pagi udah ada yang ngechat, pasti pada kangen" Jiso nyengir, dan ngeliat chat dari siapa yang masuk.

LINE

Lai Guanlin❤

Hei! Hari ini kamu
audisi ya?

Semangat ya, kamu
pasti bisa

Jangan sampek telat
ya,

Semangat sayangnya
Guanlin

💋💘❤💓💕💖💗
💙💚💛💜🖤💞
Read

Makasi udah nyemangatin
pagi pagi gini :)

Aku sayang kamu
semangat ya buat
pengunguman rengking
nanti! Kamu pasti bisa

Send

iya sayang ku sarapan
sana, aku mau siap siap
dulu ya, babay

Read

Babay!

Send

Hari ini Jiso mengawali harinya dengan senyuman! Wkwkw

❣❣❣

Jiso cs lagi duduk di bangku audisi.

"Jen, jantung gue dag dig dug semala kencur anjir, begimana ini?" Rose megang tangan Jennie dan ngeremes remes tangannya juga.

"Ya udah lah ya, kita berusaha ae dulu, kali ini RY Ent kan ngambil satu team buat langsung debut, jadi kalo kita kepilih ya bareng" Ujar Jennie selo, sangat selo, santai~

"Kamu nyebelin ya, aku deg degan tau!" Rose manyun manyun minta di tampol

"Jijik gue bngst" Ujar Jennie dan langsung noyor Rose.

Tiba tiba ada panggilan horror

"Tim Blackpink, tolong bersiap untuk tampil"

"Nah mampus" ujar mereka barengan.

Jiso cs jalan bareng ke belakangan panggung dan langsung megang dadanya gara gara dag dig dug semala kencur.

"Tim blackpink silahkan naik ke atas panggung"

Bp pun akhirnya tampil dan membawakan lagu buatan mereka.

akhirnya merek bisa menampilkan yang terbaik untuk lolos audisi.

Bp pun akhirnya turun dari panggung dan berpelukkan macam teletabis.

"Huhu semoga kira berhasil macam dora ya??" Jennie senyum dan langsung meluk meluk unceha.

"Nunggu pengungumannya ampe jam berapa ya? Gue laper" Ujar Lisa sambil ngelus ngelus perutnya

"Masih lama sih, ke cafe depan yuk?" tanya Jennie dan langsung di anggukin sama yang lain.

"Kuy gas" Lisa langsung bersemangat dan narik anak Bp yang lain.

Bp langsung masuk ke cafe dan boom!

Jiso menatap apa yang di liat didepannya dengan nanar.

"Pantes betah ya"

❣❣❣

Kakel Jutek [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang