" Kau/Kau" teriak Inukimi dan Kikyo secara bersamaan.
Aura permusuhan mulai menguar daru tubuh Inukimi begitu juga dengan Kikyo, dan dapat kita lihat dimana kedua mata mereka saling mengeluarkan sebuah percikan.
"Okaachan, hiks....hiks...." panggil Inuyasha sambil menarik- narik baju Kikyo.
Hal itu sontak saja membuat membuat kedua perempuan tersebut tersadar dari suasan yang mencengkam tersebut.
" Inu-chan daijobuka????" tanya Kikyo dengan lembut mengusap kepala inuyasha dengan penuh kasih sayang.
" cih dasar miko ugal- ugallan , jangan- jangan kau yang sudah membuat putra ku jadi seperti ini hah" teriak inukimi dengan kemarahan.
" aku, yang benar saja bagaimana bisa kau menyalahkan ku atas kesalahan yang telah Sessomaru lakukan..hm" jawab Kikyo dengan tenang akan tetapi memiliki makna yang dalam.
" yak dasar miko bodoh yang ku maksud itu putra bungsu ku Inuyasha bukan putra sulung ku, dan lagi pula apa maksud mu dengan mengatakan hal itu hah" teriak Inukimi lagi-lagi entah mengapa Kikyo selalu berhasil membuatnya lepas kendali.
"Putra bungsu mu??..hahhaha jangan buat aku tertawa Inukimi , jika memang dia putra mu lalu kenapa kau selalu melukainya" tanya Kikyo sambil menatap Inuyasha yang sekarang sedang menangis sesegukkan di dekapan Kikyo.
" jangan berbasa-basi Kikyo apa yang kau maksudkan dan lagi pula kapan aku pernah melukainya??" tanya Inukimi yang mulai tenang.
"Kau memang tidak melukainya secara langsung tapi kau lah penyebab penderiataab Inuyasha" ucap Kikyo dengan penuh penekanan.
" Kau....kau.. Sudah cukup bermainnya kembalikan putra ku sekarang juga ku"teriak Inukimi sambil menarik tangan Inuyasha dengan kuat.
Dan terjadilah insiden tarik- menarik antara Kikyo dan Inukimi.
Hingga .
" Huweeeeeeee kaachan saakit...hiks...hiks...." tangis Inuyasha pun meledak .
Melihat hal itu tentu saja membuat Inukimi dan Kikyo secara Reflek melepaskan tarikan mereka pada masing- masing tangan Inuyasha.
Hingga secara tiba - tiba remaja laki-laki yang sudah dari tadi melihat kejadian absurt itu pun langsung bertindak.
"Hentikan" teriak nya sambil menarik Inuyasha ke dalam pelukannya.
"Apa kalian tidak bisa berhenti bertengkar sejenak apa!!, kasiankan Inuyasha dia ketakutan" teriak pemuda bersurai coklat tersebut.
Hening.
Tak ada lagi yang bersuara setelah mendengar teriakkan dari si pemuda tersebut.
Hingga tiba- tiba dari dua sisi yang berbeda datang tergopoh- gopoh sekumpulan orang berjaa hitam dengan kaca mata hitam menghampiri Kikyo dan Inukimi secara bersamaan.
" Nyonya Kikyo/ Nyonya Inukimi " teriak mereka serentak, berhasil membuat kedua wanita itu tersadar dari lamunan mereka masing- masing.
Setelah sadar dari keterkejutan itu sontak saja Kikyo langsung memerintah pengawalnya memerintahkan pengawalnya membawa Inuyasha dari dekapan sang pemuda kemudian berlari keluar dari mall tersebut .
Meninggalkan Inukimi yang sedang berteriak marah sambil mengumpat dan memarahi pengawalnya habis- habisan .
Sedangkan si pemuda hanya bisa melongo saat mengetahui bahwa Inuyasha tidak ada di dalam dekapannya.
.
.
.
.
.
.
Di tempat lain tampak Sesshomaru sedang melamun di dalam kantornya sambil memandang lukisan keluarga utuhnya yang sudah ia satukan kembali dengan pelekat.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salah Ku Aniki ( kelanjutan). Hiatus
Fanfictionkelanjutan dari cerita yang judulnya sama. aku sengaja buat baru habis yang pertama susah banget saat mau publisinnya .. kadang harus gulang 12 kali baru bisa . cerita ini langsung lanjut ke chap 6 bagi yang mau baca chap 1-5 baca di cerita sebelumn...