Percobaan

482 55 8
                                    

Saat ini terlihat sebuah siluet Pria paruh baya yang tampak sibuk mengotak -ngatik serta mencampurkan bahan -bahan kimia dengan Cekatan.

Wajah tampannya tampak di hiasi peluh yang bercucuran dari dahi pria paruh baya tersebut tidak dapat mengurangi konsentrasinya dari berbagai tabung reaksi yang ada di meja laboratoriumnya.

" Sedikit lagi...sssttt" bisiknya di akhiri dengan desissan.

Hingga tiba-tiba saja......

.

.

.

.

"BOOOM!!!!!!!"

Terdengar bunyi ledakkan dari arah laboratorium pribadi milik keluarga naraku, hingga membuat seisi masion panik.

"Kyaaaaaaa kebakaran"

"Aaaaaa ada bom tolong"

"Kyaaaaa aku akan matiiii"

Begitulah teriakkan yang keluar dari para maid serta pelayan lainya yang kocar- kacir berusaha menyelamatkan diri dari kekacauan.

......................................................................

"Brak"

Dengan cepat Naraku keluar dari laboratorium miliknya dengan wajah kotor dan rambut acak-acakkan akibat kegagalan percobaannya.

Kikyo yang melihat itu tersebut pun langsung menatap Naraku dengan wajah berkaca- kaca tampak sangat sedih.

" Naa....nara...ku" kata Kikyo dengan suara parau.

Melihat hal tersebut pun Naraku pun tersenyum lembut dan berkata.

"Baby tenang lah aku baik-ba.."

"Pfffftttt"

Akan tetapi sebelum Naraku menyelesaikan ucapannya Kikyo sudah terlebih dahulu bersuara.

" Haahhahah....hahahaha!!!!!!, Astaga Anata coba lihat wajah mu itu mirip anak ayam yang kecebur ke goott haahahahah " tawa Kikyo sambil memengang perutnya.

Hal tersebut sontak saja membuat Naraku cembetut dengan bibir yang di monyong kan mirip platipus melarat.

Dan akhirnya karna hal tersebut sontak saja membuat para maid dan pelayan lainnya pun menunduk sambil menahan tawa mereka..

.

.

.

.
Di sisi lain di dalam Masion milik Naraku.

Inuyasha yang mendengar keributan tersebut pun merasa bingung dan penasaran.

Jadi dengan langkah pasti ia mulai melangkah keluar dari kamar miliknya dan berjalan menuju asal kegaduhan tersebut.

.

.

.

.

.

" Hahhahahaha Astaga Anata kau sedang apa hm sedang mencoba jadi badut apa ???? Hahaha" tawa Kikyo sambil mengusap sudut matanya yang tampak menguluarkan sedikit air mata.

" Ck Tsuma sudahlah hentikan saja tawa mu itu"ucap Naraku Ketus sambil mengelap wajah kotornya dengan kain basah.

"Hah maafkan aku Sayang habis kau tadi lucu sekali sih, seharusnya tadi aku foto saja dan masukkan ke akun instagram milik ku" kata Kikyo.

Yang berhasil membuat Naraku melotot kearah Istri tercintanya.

Hingga Tiba- tiba

" Kaachan , Touchan sedang apa??"

Sontak saja Naraku dan Kikyo serempak berbalik menghadap kearah Inuyasha yang saat menatap mereka dengan wajah polos.

" Aaaa anak kaachan ternyata disini ??? Ada apa sayang???"kata Kikyo .

"Hem tadi Inu mendengar keributan disini jadi inu kesini" kata Inuyasha dengan wajah polosnya.

"Kyaaaaaaa manis" teriak Kikyo dan Naraku bersamaan.

.

.

.

Disisi lain hutan yang gelap dan sunyi.

" Kheeekehke berbahagia lah kalian sekarang sebelum aku menghancurkan senyuman tersebut" ucap sebuah siluet yang ada di dalam hutan tersebut.

" Inutasho lihat saja akan ku hancurkan semua keturunan mu!!!!!! Hahahahahahaha!!!!"

Tbc

Kyaaaa minna aku kembali lagi
Setelah mengghadapi ujian yang panjang dan rumit

Apa Salah Ku Aniki ( kelanjutan). HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang