Setelah kejadian kemarin antara Inukimi dan Kikyo di mall.
Tampak Inukimi sedang mengamuk di dalam apartemen miliknya ,semua alat kosmetik yang ada dinmeja rias di banting dan di lempar ke dinding.
Mata emas madunya tampak memerah ,jari- jari yang semula kelihatan mulus dan ramping tampak membengkak akibat dari tindakannya mencakar lemari ,kasur ,meja dll.
" Kikyoooo.... Awas kau akan kucabit-cabit wajah dan tubuh mu itu ,berani- beraninya jalang seperti mu mengambil my little pupy ku grgrgrrr" teriak Inukimi dengan kemarahan besar.
" Sesshomaru Awas saja jika apa yang di katakan jalang itu benar adanya akan ku pastikan kau akan menyesal .....sayang ku" ucapnya sambil menyeringai.
Skip.
Setelah beberapa jam kemudian ,Inukimi mulai tenang dan dapat berpikir dengan jernih kembali.
" Uh......pertama- tama aku harus menyelidiki dulu apa yang sudah terjadi selama aku meninggalkan tokyo" gumam Inukimi.
Kemudian dia melangkah menuju meja dan mengambil handphone miliknya.
Tak beberapa lama setelah dia mengetik nomor dan menghubungi seseorang , terdengar suara seseorang yang mulai bertanya sesuatu.
" Sango ....aku tak mau tau tolong cari tau segala sesuatu yang terjadi pada keluarga ku selama aku tidak berada disini" gumamnya dengan penuh siasat.
Kemudian setelahnya ia memadamkan handphonenya dan membantingnya ke lantai.
Kemudian tertawa dengan keras.
" Hahahahahahah.......lihat saja nanti akan ku pastikan siapa pun yang mencoba menghalangi niat ku merebut my little Inuyasha ku akan hancur......Hahahhhahahah hancurrrrr" .
.
.
.
.
.
.
Disisi lain terlihat kondisi Kikyo yang hampir sama dengan Kikyo.
Dian melempar semua barang yang ada di dalam kamarnya dan berteriak-teriak dengan keras.
Untung saja kamar miliknya dan Naraku kedap suara jadi Inuyasha tidak akan mendengar apa yang dilakukan oleh Kaachan tersayangnya itu.
" INUKIMI ....Haaaaaa sialan dasar Jalang sialan beraninya dia mengaku- ngaku sebagai ibunya my Inuyasha" teriak Kikyo.
" TIDAKKK .......tidak ada yang merebut anak ku dari ku tidak boleh....Inuyasha hanya akan menjadi anak ku dan Naraku bukan Jalang sialan itu" teriak Kikyo lagi.
" Akan ku hancurka........AKAN KU HANCURKAN Keluarga INU " teiaknya penuh dengan amarah.
.
.
.
.
.
Di tempat Naraku.
Tampak dia sedang berbicara dengan seorang anak laki -laki.
" Kohaku aku tidak ingin kau gagal bagaimana pun caranya kau harus bisa menghentikan kakak mu sango dalam mencari informasi" gumam Naraku.
"Ha'i Naraku sama , aku pasti tidak mengecewakan mu"ucap bocah tersebut dengan percaya diri..
Setelahnya Naraku pun berdiri kemudian keluar dari ruangan tersebut .
Dan meninggalkan bocah tersebut sendirian.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan Inukimi Vs Kikyo dan Naraku sedang memikirkan cara untuk merebut serta mempertahan kan harta berharga mereka.
Sesshomaru tampak malah sedang berbaring di kasur kamar Inuyasha yang lama yanh mirip seperti gudang.
Ia tampak sedang memikirkan sesuatu.
" apa aku sudah keterlaluan??, padahal dia hanyalah anak kecilkan bagaimana bisa aku melakukan itu padanya" gumam Sesshomaru dengan lirih.
" hah ..... Aaarrrrgggg kepalaku bisa pecah jika terus begini" teriaknya.
" sial seharusnya aku tidak memikirkan bocah sialan itu" gumamnya lirih.
"Hah kenapa .....kenapa hati ku terasa kosong dan hampah saat memikirkannya" geram Sesshomaru.
Kemudian tak lama setelahnya terdengar bunyi deringan handphone terdengar di seluruh kamar tersebut.
" Hallo kenapa jaken ???".
" hah sebenarnya apa yang ingin kau katakan jangan terbata- bata seperti itu" geram Sesshomaru.
" APAAAAaaaa jangan becanda bagaimana bisa Kaachan ada disini dan aku tidak mengetahuinya.
Kemudian dengan reflek ia berdiri dari kasur kemudian secara reflek pula ia membanting handphonenya kelantai.
" Sial apa yang harus ku lakukan sekarang" gumam Sesshomaru sambil mengacak- ngacak surai peraknya.
Tbc.
Hai mina aku kembali hehehehe .
Maaf lama ya dan maaf kalau pendek biasa hp ku macet
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salah Ku Aniki ( kelanjutan). Hiatus
Fanfickelanjutan dari cerita yang judulnya sama. aku sengaja buat baru habis yang pertama susah banget saat mau publisinnya .. kadang harus gulang 12 kali baru bisa . cerita ini langsung lanjut ke chap 6 bagi yang mau baca chap 1-5 baca di cerita sebelumn...