persaingan di mulai

877 100 19
                                    

Pagi hari di kediaman Naraku.

Terlihat di dalam ruangan yang diketahui sebuah kamar, terlihat seorang remaja yang sedang tertidur lelap dengan damainya..

Hingga tak berselang kemudian datang seorang perempuan bersurai hitam yang diikat rendah berjalan menuju sang remaja.

Dengan lembut ia mulai membangunkan sang remaja dengan sabar.

" Inuyasha bangun sayang ,ini sudah pagi katanya mau pergi sama kaachan ke Salon ???" tanya Kikyo.

" egghh ,sebentar lagi kaachan Inuyasha ngantuk" jawabnya dengan suara yang agak serak.

" ooh, ya udah kalau gitu kaachan gak jadi beli es krim ama kue nantinya," ucap Kikyo dengan senyuman jahil.

Sontak saja saat mendengar perkataan sang Kaachan Inuyasha langsung terbangun dan berteriak .

" Jaaangaaaan" teriaknya dengan membahana.

.

.

.

.

.
Sedangkan di ruang makan tampak Naraku yang sedang membaca koran sambil di teman ni secangkir kopi.

Sambil sesekali menyeruput kopi dengan santai tanpa menghiraukan teriakkan sang anak kesayangannya.

" ahh, pagi yang cerah dan tenang" ucap Naraku santai ( outhor jadi swendrop 😅😅orang saat ini kalau di lihat- lihat banyak keributan yang terjadi).

.

.

.

.

.

.
Tepat setelah teriakkan Inuyasha banyak para maid dan pelayan lainnya berlalu lalang.

Dan mencitakan keributan dimasion milik Naraku.

.

.

.

.

" Inuyasha sama, kyaaaaaa kawaaiii ne" teriak para maid saat memasukki kamar sang empu yang sekarang nampak sedang duduk di kasur kamar miliknya.

" Inuyasha sama sini biar saya bantu membersihkan diri" ucap salah satu maid di sana dan sontak saja para maid yang lain menatapnya dengan aura permusuhan yang kentara.

Kemudian dengan serentak mereka berteriak " TIDAKKK ".

" Inuyasha sama tidak boleh di sentuh dengan tangan kotor kalian, biar aku saja " kata maid bersurai ungu.

" tidak- tidak,menurut ku hanya aku yang pantas memandikan Inuyasha sama" kata maid bersurai toska.

Hingga terjadi lah keributan lainya.

" CUUUUKUUUP" teriak Kikyo dengan penuh kemarahan.

Kemudian di dengan lembut ia berkata" Inuyasha chan mandi dengan kaachan saja ya " kata Kikyo dengan lembut.

Yang tentu saja menuai erangan protes dari para maid dan pelayan lainya( tentu saja di dalam hati ,karna takut dengan Kikyo wkwkwkwk😂😂😂).

.

.

.

.
Di suatu tempat di dalam hutan belantara.

Terdapat sebuah rumah, di dalamnya tampak seorang perempuan dengan rambut yang diikat ekor kuda tampak sedang frustasi.

" Sial kenapa begitu sulit mendapatkan informasi tentang Inuyasha sih dan lagi kenapa semua Informasi yang sudah ku kumpulkan bisa hilang begitu saja " teriaknya

" kalau sampai Inukimi sama mengetahuinya maka matilah aku " gumamnya lagi.

Ia terus saja berbicara hingga ia tidak menyadari bahwa ada seorang anak laki- laki yang saat ini sedang memperhatikannya.

" maafkan aku neechan " bisik sang anak laki- laki itu.

" aku harus melakukanya demi Naraku sama" ucapnya lagi dengan lirih.

.

.

.

.

.

.

Skip.

Di masion Inu.

Tampak sekarang keadaan Sesshomaru kurang dari kata baik.

Ia tampak frustasi di dalam ruangan kerjanya.

" Aaarrrgghh kemana lagi aku harus mencari bocah sialan itu" teriaknya dengann keputus asaan.

" jika sampai Okaasama mengetahuinya maka habislah aku" gumamnya lirih.

" apakah ini yang namanya karma"tanya lagi.

.

.

.

.

.

Tbc.

Oh sekali lagi buat kalian minna aku mintaa maaf jika seandainya kalian ngirim kalian ngirim pesan ngak aku bales..

Bukanya gak mau tapi gak bisa.

Dan lagi buat kalian yang minta aku segera namattin ni cerita secepatnya jujur aku gak bisa.

Soalnya gak setiap hari aku dapet ide dan gak setiap hari aku ada waktu luang.

Jadi jangan maksaa aku buat ngetamattin ni cerita.

Kalau kalian minta aku buat cepetan Updet atau lanjutin ini cerita sih gak masalah.

Maklum aku juga kayak gitu tapi kalau maksa orang NAMATIN cerota orang aku gak pernah lho.

Jadi sekian

Apa Salah Ku Aniki ( kelanjutan). HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang