Putri Alesia Danuarta seorang gadis berumur 21 tahun, dalam hidupnya mempunyai dua buah mimpi.
Yang pertama ingin menjadi wanita karir, karir yang bagus diperusahaan besar, dan yang kedua mimpinya ingin sekali mempunyai kekasih yang tampan, kaya raya dan romantis.
Perlahan mimpinya satu persatu mulai menjadi kenyataan saat ia mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan terbesar dinegara ini, yang kemudian mempertemukannya pada sosok lelaki yang selama ini ia idam-idamkan, tapi sayang, mimpi tidak selalu indah,, berbagai masalah dan konflik yang datang akhirnya membuat ia kehilangan satu persatu mimpinya tersebut.
Sam Ferdinand pria berusia 30 tahun yang mempunyai trauma di masa lalu tentang pengkhianatan, ibunya yang tega meninggalkan dirinya dan ayahnya demi laki-laki lain,sukses membuat goresan luka serta trauma yang mendalam pada sam kecil. membuatnya tidak akan pernah percaya pada seorang wanita, namun saat gadis kecil memasuki kehidupannya, memberikan warna baru bagi hidupnya, Sam kecil mulai terbiasa, bergantung pada gadis itu, kedekatan mereka berlangsung hingga dewasa dan sampai akhirnya lagi-lagi pengkhianatan yang dialaminya, gadisnya pergi meninggalkannya bersama pria lain, sejak saat itu Sam mengunci hatinya untuk wanita, tidak ada kata cinta dalam hidupnya. .
Hingga suatu hari takdir mempertemukannya pada gadis yang bernama Putri Alesia Danuarta, gadis yang agak ceroboh itu sukses menarik perhatian seorang Sam Ferdinand, namun rasa trauma yang ada pada dirinya membuatnya bersikeras untuk menampik segala perasaan yang ada, tapi lagi-lagi cinta mengalahkan semuanya, ia menyerah dan mengakui keberadaan cinta. Dengan alasan cinta itu pula ia berubah menjadi seorang posessive, cemburu buta, mengekang, membatasi segala ruang gerak wanitanya. Tapi perubahan sikapnya itu justru sangat menyakitkan bagi Putri, dan keadaan semakin memburuk saat kehadiran kembali gadis kecil masa lalu Sam, apakah hubungan mereka akan tetap bertahan??
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine
General Fiction(18++) "Disaat aku menyadari cinta ini, disaat itu juga aku tidak akan pernah melepasmu, saat ini, esok ataupun selamanya." -Samuel Ferdinand- "Aku mencintaimu, sangat mencintaimu, namun cintamu sungguh menyakitkan, aku tak mampu menahannya." -Putr...