PENGUMUMAN

1.2K 19 16
                                    

Hai, Readers.

Pertama-tama saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian yang udah setia ngikutin alur cerita You're mine dari awal sampai Bab 29 yang sekarang.

Terima kasih banget buat kalian yang udah luangkan waktu berharga kalian untuk baca karya aku.

Jujur aku seneng banget setiap vote, komen yang kalian berikan dan yang udah follow aku. Walaupun maaf banget aku jarang bales komen kalian hihihi maaf ya 😁. Tapi aku selalu baca kok komen kalian 😊 .

Dan maaf juga kalau aku terlalu lama updatenya 😁 .

Pokoknya aku banyak berterima kasih banget sama kalian yang suka dengan tulisan aku dengan segala kekurangan aku. Thank you very much 😘😘.

Dengan berat hati dan berbagai pertimbangan, aku memutuskan untuk menghapus You're mine mulai besok di wattpad ini.

Tapi kalau misalkan, ada diantara kalian yang masih mau bersedia ngikutin alur ceritanya sampai akhir (ngarep dikit gpp ya 😁) kalian bisa baca ceritanya disini 👇

Tapi kalau misalkan, ada diantara kalian yang masih mau bersedia ngikutin alur ceritanya sampai akhir (ngarep dikit gpp ya 😁) kalian bisa baca ceritanya disini 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu di novelme ya guys.
Kalian bisa ketik You're mine dipencarian. Cari yang nama authornya wulansya22.

Disana covernya juga aku ganti

Dan ada sedikit perubahan, mungkin dari penambahan dan pengurangan kalimat dan juga perbaikan tanda baca. Tapi cuma dikit sih 😁

Di sana aku baru publish beberapa bab awal. Dan ceritanya akan aku tamatkan di sana.

Kenapa aku pindahkan You're mine ke sana?

Sejujurnya aku lagi mencoba peruntungan di sana.
Tadinya aku mau pakai cerita yang lain. Tapi setelah aku pertimbangkan, aku itu orangnya gak bisa membagi pikiran. Jadi cuma bisa fokus dengan satu hal aja.

Jadi, daripada nanti makin lama lagi updatenya dan akhirnya terbengkalai seperti yang sudah-sudah 😁 . Jadinya yaudah aku pakai You're mine aja.

Nah karena di sana sudah terikat kontrak, dan di dalam kontrak itu mengharuskan karya tersebut tidak boleh publish di tempat lain.
Maka dengan berat hati yang di sini harus aku hapus. Maaf banget ya.

Tapi kalian tetep bisa pantengin di sana, dan jangan lupa dukung aku di sana juga ya 😊😊 .

Yaudah kayaknya segitu aja. Kalau panjang-panjang nanti kalian bosen deh 😁 .

Oh, iya. Setelah aku tamatin You're mine, insya allah nanti akan ada cerita baru yang mau aku publish. Tapi aku baru nulis bab awal sih. Nanti deh kalau udh separuh jalan baru aku publish.

Tapi belum tau kapan 😁.

Yaudah kalo gitu, sekian aja ya. Makasih banyak buat kalian semua yang udah support aku buat update terus. Makasih bangeeeetttt.

Love you all so much 😘😘😍

See you next time ya 😉

Note : karena link yg kemaren aku kasih gak bs diapa-apain. Jadi aku insert capture cover yg ada disana. Biar kalian lebih mudah menemukannya.


You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang