Bagian sepuluh

5K 351 40
                                    

Aku masih menangis dipelukan nya. Sedangkan Rizky semakin erat memeluk tubuh ku. Seperti tak ingin lepas dari nya.

" jika kamu mencintai ku, kenapa sikap mu jadi dingin dan terkesan menghindariku?"

Rizky menghela nafas pelan." Karna kamu tidak jujur sama Aku."

"Jujur masalah apa ?"

" Kamu tidak bilang saat kamu hampir celaka disebuah mall. Kamu menyuruh pak anton untuk tidak meberitahu ku tentang kejadian waktu itu."

Aku melepaskan pelukan nya. Lalu menatap nya dengan penuh maaf.

" Aku menyuruh bodyguard untuk mengawasi kamu saat kamu keluar dari apartemen. Aku marah dan kecewa karna kamu. Hingga aku bersikap dingin. Tapi hati aku tersiksa melihat kamu menangis karna sikap ku." Rizky berhenti sejenak lalu tangan nya kembali menggenggam tangan ku. " jangan bersikap bodoh seolah-olah kamu bisa menjaga diri. Sedangkan diluar sana banyak saingan bisnis ku yang sedang mencari kelemahan ku dan bisa melukai orang-orang terdekat ku termasuk kamu. Aku sudah berjanji sama Ayah untuk menjaga mu. Jika saja sesuatu terjadi dengan mu. Aku tidak akan bisa memaafkan kelalaian ku jagain kamu."

Dengan sepontan aku memeluk tubuh suamiku. Lelaki yang sepenuh hatinya jagain aku. Lelaki yang mencintaiku meski aku tidak mencintai nya dari awal.

"Maafin aku. Aku bohongin kamu karna aku tidak ingin kamu menyalahkan Pak anton karna gagal menjagaku saat itu. Aku takut jika kamu memecat pak anton."

" aku tidak akan tega memecat nya karna aku tahu pak anton orang nya baik dan jujur. Dia dulu nya supir dirumah mama. Karna aku butuh supir buat jagain kamu dan aku memilih pak anton"

Rizky melepaskan pelukan nya. Lalu mencium puncak kepala ku dengan penuh perasaan cinta.

"Syifa.. Aku cinta sama kamu. Sebelum aku bertemu dengan mu. Aku mencintai mu sejak satu tahun yang lalu. Saat Ara selalu bercerita tentang mu. Dan saat itu aku sudah menyukai mu. setiap mendengar nama mu disebut hatiku selalu bergetar. Aku bodoh mencintai seseorang tanpa bertemu. Satu tahun lebih aku menahan diri untuk bertemu karna saat itu aku masih diluar negri memimpin perusahaan yang baru aku bangun. Pada Saat aku kembali dibali, Aku langsung menemui mu dikampus. Kamu terlihat cantik dengan pakaian sederhana.make up tipis semakin bikin aku terpesona. Kulihat kamu sedang tertawa bersama Ara dan juga Arya. Disitu lah Aku ingin memilikimu seutuh nya. Dan sekarang kamu menjadi istriku walaupun aku tahu kamu belum bisa mencintaiku."

Semua ini semakin jelas. Rizky melakukan semua ini demi Ara sepupunya dan juga keegoisan Dia untuk memiliki diriku. Dibalik pengorbanan aku menikah dengan lelaki yang tidak aku cintai. Justru tuhan menggantinya dengan seseorang yang lebih baik dari yang sebelum nya. Karna dibalik kesedihan ada kebahagiaan yang sedang menanti.

" setelah aku tahu semua nya. Aku semakin yakin kalau aku juga mencintaimu, suamiku."

"Kamu yakin.hemmm?"

" dan aku tidak tahu sejak kapan aku mulai mencintaimu. Yang pasti aku cemburu melihat suamiku berpelukan dengan wanita lain"

Rizky menutup mulut ku dengan jari telunjuk nya. Seolah memberi isyarat untuk tidak bicara lagi.

Matanya menatap ku dengan intens.lalu wajahnya mendekat. Kurasakan suara nafas nya terdengar dengan jelas. Hingga bibir nya menempel dibibirku.

Dia mencium bibirku.mengisap nya dengan pelan. Lidah nya mencoba masuk kedalam mulut ku.aku mengerang saat tangan nya meremas payudaraku. Dengan sepontan Mulut ku terbuka membiarkan lidah nya menari-nari didalam mulut ku.

Aku menikmati cumbuan nya hingga tanpa sadar tangan ku sudah menggantung dileher nya. Rizky melepaskan ciuman nya lalu beralih kejenjar leher ku. Ada rasa nyeri dibawah sana saat rizky semakin menggodaku. Menghisap leher ku dan meninggalkan tanda merah disana.

Stupid LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang