Aku tertidur sedari tadi. Rizky membangunkan ku ketika sudah sampai ditempat tujuan.kita berdua keluar dari mobil. Betapa terkejut nya Aku saat melihat pemandangan dihalaman Villa.
Sepi dan jauh dari kota. Namun pemandangan nya begitu indah dan alami. Bunga-bunga dihalaman terlihat begitu segar dan Cantik.
"Kita dimana ?" Tanyaku Ke rizky. Lalu kita berdua masuk kedalam hingga kita berdua behenti tepat didepan pintu.
" Ini Villa punya keluarga ku. Tapi tidak ada yang menempati."
Sesekali aku melirik ke sekeliling halaman. Sedangkan Rizky sedang menelvon seseorang.
"Gimana ? Semua nya sudah siap?"
"Sudah Pak."
"Oke. Terima kasih"
Setelah menghubungi seseorang. Rizky menatap ku sambil tersenyum.
"Sekarang tutup mata kamu. Aku ada kejutan buat kamu" Pintanya.
" Kenapa harus ditutup." Tanya ku masih bingung dan tidak mengerti.
"Nurut saja. Nanti kamu juga akan tahu sayang."
Aku mengangguk lalu menutup mata ku. Ku rasakan tangan Rizky berada dipundak ku lalu menuntun ku masuk kedalam Villa saat terdengar pintu dibuka. Rizky masih menuntun ku hingga langkah kita berhenti.
"Sekarang Aku boleh buka mata ?"
"Belum. Sebentar ya. Jangan buka mata atau pun bergerak. Aku akan kembali dalam waktu lima menit."
Aku mengangguk menuruti perintah nya. Dalam hati aku penasaran kejutan apa yang Rizky berikan padaku. Hingga Dia menyuruh ku menutup mata.
Lima menit berlalu kurasakan tangan Rizky menggenggamku. Lalu beralih mencium kening ku.
"Sekarang kamu boleh buka mata kamu. Tapi pelan-pelan buka matanya. "
Ku buka mataku dengan pelan. Betapa indah nya pemandangan didepan mata. Didalam kamar tepat didepan tempat tidur ada Sebuah kolam renang diatas nya terdapat bunga-bunga warna merah dan pink dalam bentuk love. Ini benar-benar indah dan romantis. Aku tidak percaya Rizky melakukan semua ini untuk ku.
"Kamu suka ?"
"Suka banget. Dan Aku tidak percaya kamu menyiapkan semua ini buat Aku."
Rizky tersenyum lalu menarik ku kedalam pelukan nya.
" Apapun Aku lakuin buat kamu. Asal kamu tetap disini.disamping ku."
"Aku akan selalu ada disamping mu sampai waktu memisahkan kita Nanti nya." Janjiku dalam diriku dlsendiri. Jika aku tidak akan meninggalkan suamiku dalam keadaan susah ataupun miskin nantinya.
Rizky melepaskan pelukan nya. Mata nya menatap ku lalu beralih menatap bibir ku. Wajah nya semakin mendekat diwajah ku. Kedua tangan nya memegang tanganku. Ketika wajah nya semakim dekat. Perlahan aku memejam kan mata. Kurasakan bibir Rizky menempel dibibir ku. Aku diam tidak membalas nya. Membiarkan Dia mencicipi setiap sudut bibirku.
Dia menggigit bibir ku. Agar aku membuka bibir ku. Lalu lidah nya berusaha masuk kedalam mulut ku. Menari-nari didalam nya dan Aku mulai membalas ciuman nya.
Tangan nya menaruh tangan ku untuk melingkar dipundak nya. Sedangkan tangan nya beralih didada ku. Meremas nya dengan pelan hingga menciptakan rasa nyeri didaerah pusat ku. Tidak disitu saja. Tangan nya mulai masuk kedalam baju ku. Mencari payudaraku dan masuk kedalam Bra Ku. Aku mengerang ketika tangan nya memegang ujung payudaraku. Lalu tangan satu nya meremas sebelah payudaraku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love
FanfictionSeorang Wanita Cantik terjerat Cinta dengan Pacar Sahabat nya. Sedangkan Ara Sahabat Syifa tidak pernah tahu jika Syifa menjalin Cinta Dengan Arya Pacarnya. Setahun menjalin Hubungan Dengan Arya tidak Membuat Syifa Sadar jika Dirinya Seorang penghia...