Please vote dan kalau bisa comment juga.
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
"Aaaaaaaaaaaaaa" teriak cathy.
"Apasih cat?" Tanya alzi bingung.
"Aku takut gelap" ucap cathy
"Tenang aku nyalaiin senter di hp dulu" ucap alzi mengambil handphone yang ada disebelahnya.
Ketika lampu senter menyala alzi langsung mengambil bajunya yang tergeletak di ranjang. Cathy pun mengikuti kemana alzi berjalan. Alzi tanpa sadar memeluk cathy.
"Cat aku mau ke loby hotel" ucap alzi sambil mencoba melepaskan pelukan cathy.
"Ikut al" terdengar suara manja cathy.
"Yaudah ayo" ucap alzi.
Merekapun turun ke loby untuk menghidupkan genset. Hotel ini adalah hotel milik alzi yang di kelola oleh sepupunya jadi ia bebas melakukan apa saja.
Setelah lampu menyala mereka kembali ke dalam kamar hotel yang terletak di lantai paling atas.
Setelah memasuki kamar hotel tempat mereka menginap, mereka belum melepaskan pelukan mereka. Hingga suara alzi terdengar.
"Hmmm cat aku mae ke kamar mandi" ucap alzi membuat suasana di kamar itu kembali canggung.
"Ehh...... I..ya" gugup cathy lalu melepas pelukannya terhadap alzi dan membiarkan alzi ke kamar mandi.
Setelah alzi keluar dari kamar mandi lalu ia menuju ranjang yang berukuran king size. Cathy pun tengah bermain HP sambil menyandarkan kepalanya di kepala ranjang. Alzi pun mendekatinya.
"Cat" suara alzi serak itu membuat cathy merinding.
"Al kamu mau ngapain?" Tanya cathy waspada.
"Aku mau..." Ucap alzi menggantung.
"Sumpah Al aku belum siap. Kita masih awal. Aku belum ada perasaan cinta ke kamu" cerca cathy kepada alzi.
"Aku mau makan cat. Aku lapar" ucap alzi.
"Aku mau nunggu kamu kok. Kita jalanin aja dulu aku tetep ngehargain kamu kok" cerca alzi yang sudah tau maksud cathy.
"Maaf" lirih cathy sambil menundukkan kepalanya.
"Udah apaansih jadi awkward gini suasananya" hibur alzi sambil mengacak-acak rambut cathy.
"Ya udah tidur gih udah malem juga" suruh alzi kepada cathy. Alzi pun langsung mematikan lampu dan menarik selimut untuk mereka berdua.
Keesokan harinya
Pagi ini cathy terbangun lebih dulu. Ia langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sedangkan alzi tengah tertidur pulas. Setelah keluar dari kamar mandi cathy menatap ke ranjang dimana alzi masih belum bangun juga padahal jam sudah menunjukkan angka 8. Cathypun mencoba membangunkannya.
"Al bangun dong" ucap cathy sambil menarik horden agar cahaya matahari bisa langsung masuk melewati kaca.
"Ihh Alzi bangun dong. Aku marah kalau kamu nggak bangun hitungan ke 3" geram cathy sambil mencoba menarik selimut yang masih bertengger diatas tubuh kekas alzi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)
Sonstiges*Cathy Natafitria Fakandi* seorang gadis cantik dan polos yang akan dijodohkan dengan seseorang yang nggak dicintainya. *Alzirey markers* seorang CEO yang super dupur jutek dan dingin banget, dia akan dijodohkan dengan seorang wanita oleh mommynya. ...