07. Ratu kampus vs Pemilik Kampus

12K 231 2
                                    

Hello gaes,
Welcome back to my story.
Jangan lupa vote and coment





Authro POV

hari ini alzi akan menjemput cathy dan mengantarkannya ke kampus. Setelah acara pertunangan kemarin orang tua mereka sepakat akan mempublikasikan hubungan keduanya.

Pagi sekali alzi datang kerumah cathy. Ia pun disambut oleh papanya cathy. Mereka menunggu cathy yang berdandan sambil membaca koran dan membicarakan bisnis mereka.

"Nak bagaimana hubunganmu dan cathy?" Tanya papa andi.

"Baik pa" jawab alzi.

Setelah sedikit berbincang dengan papa andi tiba-tiba cathy datang.

"Morning pa?" Kata cathy dengan senyum manisnya.

"Yang tu nggak disapa dek?" Tanya papa andi.

"Oh iya, pagi al?" Tanya cathy sambil cengengesan.

"Pagi" jawab alzi singkat.

"Yaudah pa cathy sama alzi mau berangkat dulu see you pa" pamit cathy pada papanya.

"Oh iya cathy, mulai sekarang kamu diantar jemput alzi. Gak ada penolakan" tegas papa andi.

"Iya papa, dadaaaaa" ucap cathy lalu pergi dengan alzi.

Suasana di dalam mobil pun hening. Sampai kampus pun mereka tetap berdiam-diaman. Hingga suara alzi mengintruksi.

"Nanti gue ke kelas lo. Dan nanti lo akan gue kenalin sama jajaran markers university." Perinta alzi pada cathy. Cathy pun hanya mengangguk dan turun dari mobil lalu menuju kelasnya.

Sampai dikelas, indy langsung menghampiri cathy.

"Cat lo dianterin mr. Cool ?" Tanyak indy. Memang setelah resmi bertunangan indy memanggil alzi dengan panggilan mr. Cool karena jawaban singkat yang diucapkan oleh alzi.

"Iya" jawab cathy singkat.

"Wah elo juga ketularan coolnya," jawab indy. Setelah suasana kelas mendadak sunyi karena dosen killer sedang menerangkan materinya. Waktu yang ditunggu mahasiswa telah tiba. Sekarang mereka sudah diperbolehkan pulang.

Saat pak botak akan menyudahi kegiatannya. Tiba-tiba alzi datang.

Tok..tok..tok..tok

Terdengar bunyi pintu diketuk, pak botak pun langsung membuka pintu itu. Setelah dibukak semua mata memandang orang itu tak terkecuali cathy.

"Ada apa tuan markers datang kesini?" Tanya pak botak sopan.

"Saya ingin menemui tunangan saya" jawab alzi dan terdengar jeritan para wanita yang menggilai alzi. Lalu alzi masuk dan menghampiri cathy. Semua disana heboh. Tiba -tiba dengan cepat cathy langsung berdiri dihadapan alzi.

"Ada apa?" Bisik cathy.

Alzi hanya diam. Cabe-cabean yang menyukai alzi pun panas dengan kelakuan cathy. Mereka mencibir cathy.

"Dasar perempuan murahan lo tuh nggak pantes sama mr. Alzi" kata ketua geng cabe yang bernama fiona.

"Iya lo tuh ibarat langit sama bumi" jawab anakbuah fiona.

"Pasti lo hanya manfaatin mr. Alzi kan. Atau lo cuma wanita one night standnya?" Cibir mereka. Cathy pun tak terima dengan tuduhan mereka. Ia ingin membalasnya tapi tidak jadi karena alzi langsung menanggapi cibiran cabe itu.

"Kalian itu punya mulut ko nggak dijaga ya. Cathy memang tunangan saya. Jika sampai terjadi apa-apa dengan cathy. Kupastikan keluarga kalian hancur. Dan ucapkan selamat tinggal kepada kampus ini"jawab alzi dengan tatapan tajam dan menusuk. Aku yang mendengar itu tersenyum kecil. Di kepalaku muncul ide untuk menjahili cabe-cabean ini. Ketika cathy melirik kelas ini ternyata makin ramai saja. Banyak orang berkumpul disini. Tak terkecuali mr. Botak.  Cathy pun tak menyia-nyiakan momen ini. Langsung saja cathy berjinjit dan mencium alzi tepat dibibirnya.

CUP

ketika cathy ingin menyudahi kecupanku ternyata alzi malah memegang tengkuk cathy dan semakin memperdalam ciumannya. Alzi terus mencium cathy ia juga menggigit bibir bawah cathy. Ciuman selesai saat mereka berdua sudah kehabisan nafas. Lalu cathy menengok ke kanan dan kiri. Dan benar saja semua orang melihat adegan panas mereka dan terbengong.

Setelah itu alzi membisikkan sesuatu kepada cathy.

"Ciuman yang sangat panas nona cathy" kata alzi dengan smirk nya.

Setelah membisikkan kata-kata itu alzi mengajak cathy untuk keruang rapat kampus dan memperkenalkannya kepada jajaran kampus.

Di ruang rapat alzi pun membuka rapatnya dengan cathy yang berdiri disampingnya.

"Perkenalkan dia adalah cathy ratu kampus sekaligus tunangan saya" ucap alzi kepada seluruh jajaran tinggi kampus. Semua orang yang ada dalam rapat itu mengucapkan selamat pada cathy dan alzi. Setelah rapat ditutup alzi dan cathy memutuskan untuk pulang kerumah alzi karena mommy alzi menyuruh mereka untuk kesana.

"Mommy nyuruh kita kerumah. Lo nggak sibuk kan?" Tanya alzi.

"Nggak" jawab cathy singkat. Ia memilih memainkan ponselnya .

cathy pun menoleh ke alzi. Ternyata ini sudah di depan rumahnya. Cathy pum langsung turun dari mobil dan mengikuti alzi. Setelah sampai ruang keluarga, ternyata disana ada mommy nat. Ia pun mengajakku kedapur dan meminta cathy untuk mengajari mommy nat kue kering yang praktis. Dengan senang hati cathy membantunya. Ia juga bercerita banyak tentang alzi mulai dari s sikap buruknya. Ketika kue sudah jadi cathy pun menyajikannya dengan indah. Dulu cathy pernah ikut les memasak dan juga lomba memasak. Cathy dan mommy nat pun pergi ke ruang keluarga. Disana sudah ada alzi dan daddy franco.

Ditengah- tengah perbincangan mommy nat menanyakan sesuatu.

"Cat apakah sudah terfikir olehmu kemana kalian akan foto prewedding?" Tanya mommy nat kepada cathy.

"Aku mengingkan foto prewedding di jepang dan korea mom" jawab cathy dengan mata berbinar.

"Alzi apakah kau mau untuk pergi ke jepang dan korea. Hanya satu minggu saja, karena satu minggu kemudian kalian akan dipingit" tanya mommy nat kepada alzi.

"Aku setuju dengan cathy mom" jawab alzi.

"Yasudah dad akan pesankan tiket ke jepang. Kalian disana hanya 3 hari lalu ke korea selama 4 hari" putus daddy franco.

"Terima kasih dad mom kalian sudah mengabulkan keinginanku" jawab cathy dengan senyum sumringah.

"Yasudah nanti malam kalian akan berangkat pukul 7 malam. Jadi alzi sekarang antarkan calon mantu mommy pulang" suruh mommy nat kepada alzi.

"Yasudah dad mok makasih sampai jumpa" pamit cathy kepada orangtua alzi.

"Yasudah mok dad, alzi mau nganterin cathy pulang" pamit alzi pada orangtuanya dan mendapat anggukan dari orangtuanya.

Dalam perjalanan pulang cathy terus tersenyum. Alzi pun bingung dengan sikap cathy lalu ia bertanya.

"Kenapa lo senyum gitu?" Tanya alzi.

"Gue udah lama banget pengen ke jepang buat ke toko akb 48, dan gue juga suka sama sakura. Nah kalau dikorea gue paling exited banget karena gue bakal ketemu oppa sehun. Tapi gue nggak bisa nonton konser exo. Mungkin ketika kita sampai sana tiket konser udah abis." Jelas cathy panjang lebar. Alzi pun mempunyai rencana. Setelah mengantar cathy pulang alzi pun juga pulang dan menyiapkan diri.








Comeback
Jangan lupa vote ya para ciwi-ciwikuuuu❤


Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang