****
Alzi dan cathy menaiki pesawat karena jam terbang sudah menunggu. Mereka duduk dengan tenang. Sesekali alzi mencium ujung kepala cathy, mereka terlihat seperti orang yang sedang di mabuk cinta.
Alzi sangat tenang sekali, beberapa kali ia terlibat pembicaraan dengan cathy. Cathypun dengan santainya menaruh kepalanya di atas dada bidang alzi. Satu yang cathy rasakan saat ini adalah.
Nyaman- batin cathy"Al kalau aku hamil gimana?" Pertanyaan itu meluncur bebas dari mulut cantik cathy.
"Ya nggak gimana-gimana dong. Kok tiba-tiba tanya gitu ada apa?" Tanya alzi bingung.
"Ya cuma tanya aja lah" jawab cathy sambil menatap manik mata alzi.
****
Sekarang mereka sudah sampai di maldives. Mereka memutuskan langsung menuju resort yang sudah di pesan oleh alzi.
Sesampainya di resort, mereka langsung memanjakan badan mereka dengan tidur. Mengingat perjalanan yang cukup jauh.
"Al nanti malam ki ke mana? Aku bosan kalau di resort terus" keluh cathy kepada alzi.
"Gimana kalau kita ke acara kuliner dekat sini aja, gimana kamu setuju nggak?" Tanya alzi lagi sambil memainkan ujung rambut cathy.
"Oke nanti kita ke acara kuliner, tapi aku mau kita challange ya?" Rayu cathy.
"Yang kalah harus nurutin yang menang ya!" Tantang alzi lagi. Cathypun hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Yaudah sekarang kita tidur dulu nanti agak sorean kita bangun terus ke acara kulinernya" ucap alzi sambil menaikkan selimut hingga sebatas dada.
🌄🌄🌄🌄🌄🌄
Hari sudah sore. Suhu udara di maldives lumayan dingin. Sepasang suami istri masih sibuk bergumul di kasur yang empuk dengan selimut hangat di atasnya. Ya, mereka adalah alzi dan cathy. Mereka masih tidur.
Beeppp.....beeeeppp......beeeepppp
Bunyi alarm mengusik ketenangan tidur pasutri tersebut. Alzi dan cathy yang menderngar bunyi alarm tersebut mulai membuka matanya dan duduk di atas ranjang tanpa ada niat untuk beranjak dari ranjang.
"Al kamu mandi duluan gih, aku mau nyiapin baju dulu" suruh cathy kepada alzi.
"Iya aku mandi dulu ya" ucsp alzi kepada cathy. Alzi pun langsung menuju ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian
"Cat tolong ambilin handuknya!!!" Teriak alzi dari dalam kamar mandi.
"Bentar!!" Balas cathy tak kalah keras
Cathypun bergegas mengambil handuk milik alzi yang terdapat di depan pintu kamar mandi.
"Nih" ucap cathy sambil menyodorkan handuknya ke depan pintu. Cathy pun memalingkan wajah ke arah lain.
"Makasih" jawab alzi.
"Ishhh apaansih" protes cathy tak kala alzi dengan sengaja mencubit tangan cathy lalu menetesinya dengan air.
"Hehehe, hadep sini dong" cengir alzi, ya walaupun cathy tetap memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Handukan dulu baru aku hadep kamu" ucap cathy.
"Kan kemaren kamu udah lihat aku polos gitu" canda alzi.
"Kan malu banyak readers yng di bawah umur noh" cicit cathy.
"Wakkks jeng cathy malu nih yeee" author.
"Tuh di liatin author sama readersnya" adu cathy.
"Udah ya author cantik, jangan ganggu lagi ya" ucap alzi.
"Sip dan, yang penting ada bala-bala semua aman" author
Alzi ngasih satu kedipan mata 😋
💦💦💦💦💦💦
Kini alzi dan cathy sudah siap untuk datang ke acara kuliner. Mereka membeli 5 jenis makanan dan 3 minuman.
"Cat ini nggak kebanyakan apa kita beli kayak buat orang 5 aja" ucap alzi.
"Ini tuh udah paling wajar, kita kan cuma nyicipi doang" kata cathy.
"Yaudah yuk cari tempat duduk biar kita bisa leluasa makannya" sambung cathy yang langsung mencari tempat duduk dan diikuti oleh alzi.
"Situ aja ya" tunjuk cathy pada sebuah gazebo kecil yang ada di sekitar acara kuliner tersebut.
Mereka pun memulai makan dengan lahap, mereka melakukan challange makan.
"Kalau aku menang aku mau kamu foto sama orang itu" ucap cathy sambil menunjuk 2 orang waria di dekat kedai bir.
"Oke, tapi kalau aku menang kamu harus ngasih aku morning kiss" ucap alzi mantap.
Mereka pun melakukan challange tersebut sesekali diselingi hal-hal romantis seperti saat alzi membersihkan sisa-sisa makanan di sekitar mulut cathy. Adapun hal konyol yang mereka lakukan, semisal tadi saat minuman alzi yang seharusnya sudah habis, tetapi cathy menuangkan minuman yang seharusnya ia minum ke gelas alzi.
Dan challange di menangkan olehh.....................!!!!!!!!
BAWAH LAGI!!!!!
MAKIN BAWAH
TAMBAH BAWAHH
DAN
TBC
Hallo gaes😍 maaf baru update bulan ini. Setelah sekian bulan vakum akhirnya ada keinginan buat nulis lagi.
Maaf banget ya kalau nggak nyambung atau gimana
Ini karena faktor PR yang banyak dan tugas kelompok yang numpuk.
Dan karena aku pulang sekolahnya nggak menentu diikuti ekstrakulikuler di sekolah. Tapi kalau ada waktu aku bakal update lagi kok.
Tenang ajaaaaaaaa
Salam manis😘😘😘
Shafira putri
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)
Random*Cathy Natafitria Fakandi* seorang gadis cantik dan polos yang akan dijodohkan dengan seseorang yang nggak dicintainya. *Alzirey markers* seorang CEO yang super dupur jutek dan dingin banget, dia akan dijodohkan dengan seorang wanita oleh mommynya. ...