Tantangan tersebut dimenangkan oleh cathy!!!!!!!!
Dan sesuai kesepakatan mereka, jika cathy yang menang alzi harus rela berfoto dengan 2 waria yang berada di dekat kedai bir. Mau tidak mau alzi harus menuruti cathy.
"Gih kamu foto sama mereka, aku liat dari sini" ucap cathy kepada alzi.
"Demi kamu ya aku rela foto sama mahkluk jadi-jadian kek gitu" sungut alzi tak terima.
"Udah gih gausah protes, lelaki tuh gentle sama omongannya tadi"
Akhirnya alzi pun berjalan menuju tempat dimana 2 waria tersebut berada. Dengan bermodalkan handphone dan tingkat kegantengannya, alzi berhasil merayu 2 waria tadi agar mau berfoto dengannya.
*Dalam bahasa inggris ya*
"Kalian mempunyai body yang seksi, aku suka" kata alzi setelah sampai di dekat kedai bir dan duduk di antara kedua waria tersebut.
"Kau juga lelaki tampan, terlihat gagah dan bertahan lama kalau berada diranjang " ucap salah satu waria yang memakai gaun tipis berwarna hijau tersebut.
"Jangan ragukan aku ketika di ranjang" gurau alzi pada kedua waria itu.
"Hai tampan ada apa kau kemari" sahut waria yang mengenakan bikini berwarna merah menyala tersebut sambil meletakkan tangannya di pundak alzi.
"Eh aku ingin berfoto dengan kalian dan akan ku pamerkan kepada teman-temanku bahwa aku bisa berfoto dengan wanita secantik kalian" kilah alzi sambil menurunkan tangan waria berbikini merah tadi.
"Hmmmm,,,, tapi aku mau berfoto kalau kau menciumku" ucap waria bergaun hijau tadi.
"Yeaaah, itu gampang tapi kalian harus berfoto denganku" ucap alzi terlebih dahulu.
"Mari berselfi" ucap alzi lalu memgarahkan ponselnya kedepan dan melakukan selfie. Dan tanpan di ketahui, kedua waria tersebut mengambil pose mereka mencium pipi alzi. Hal itu tak luput dari pandangan cathy. Cathy yang melihat itu pun tak kalah kagetnya, tapi ia malah tertawa terbahak-bahak sambil membuat instastory.
"Terima kasih" ucap alzi lalu mengusap-usap kedua pipinya dengan kasar lalu kabur dari tempat itu tanpa memenuhi persyaratan sebelumnya.
"He kau, mana janjimu untuk menciumku" teriak kedua waria teesebut ketika alzi tiba-tiba pergi menjauh
Alzi pun tak mempedulikan teriakan kedua waria tersebut. Menurutnya saat ini yang terpenting adalah menghilang dari pandangan waria tersebut.
Alzi berlari menuju tempat cathy berdiri lalu menarik cathy untuk ikut berlari menjauhi tempat tersebut.
"Ishh al ngapain lari coba?" Tanya cathy kepada alzi.
"Aku di kejar waria tadi cat, bayangin aja coba aku mau di cium, emang kamu rela kalau aku di cium sama makhluk jadi-jadian itu?" Tanya alzi sewot sambil sesekali mengambil nafas.
"Ya nggak rela lah" ucap cathy lalu mengusap peluh di dahi alzi. Alzi yang mendapat perlakuan itupun diam mematung. Alzi menatap cathy dengan tatapan mengagumkan. Bahkan alzi tak berkedip.
"Kok so sweet banget sih istriku" ucap alzi sambil menangkup kedua pipi cathy. Cathy pun membiarkan pipinya merah merona seperti kepiting rebus.
"Yuk balik ahh, kita baliknya kapan ke indonesia? Aku udah di tunggu rektor buat ngajuin reseign" ucap cathy
"Kamu keberatan kalau keluar kampus?" Tanya alzi dengan tangannya yang di usapkan ke atas kepala cathy.
"Aku ngerasa kalau nggak ada temennya lagi, terus kangen sama dosenku juga" ucap cathy polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)
Random*Cathy Natafitria Fakandi* seorang gadis cantik dan polos yang akan dijodohkan dengan seseorang yang nggak dicintainya. *Alzirey markers* seorang CEO yang super dupur jutek dan dingin banget, dia akan dijodohkan dengan seorang wanita oleh mommynya. ...