12. Back To Reality

12K 215 8
                                    

Holaaa

Vote and comment

****

Hari sudah berubah menjadi sore. Alzi dan cathy pun sudah bersiap untuk meninggalkan hotel yang mereka tempati.

"Al nanti kalau aku kesini lagi gratiskan?" Tanya cathy dengan wajah polosnya.

"Ya tergantung kamu kesininya sama siapa terus mau ngapain" jawab alzi sambil merangkul pundak cathy dan menuntunnya untuk ke loby sesampainya di loby banyak pegawai yang menunduk ketika alzi dan cathy lewat.

"Selamat sore tuan, nyonya" sapa resepsionis dengan ramah.

"Sore mbak" jawab cathy dengan senyum ramahnya. "Ih Al kamu kok nggak bales sapaan pegawaimu?" Tanya cathy sambil berbisik ke alzi

"Udah kamu wakilin juga"balas alzi sambil berbisik ke cathy. Merekapun sudah disambut oleh bodyguard di depan loby. Para bodyguard membukakan pintu mobil untuk mereka.

"Silahkan tuan, nyonya" tunduk bodyguard.

"Rakry suruh siapin dokumen. Besok suruh adakan rapat dengan Heaton empire" perintah alzi kepada salah satu bodyguard yang bernama joy. Joy salah satu bodyguard kepercayaan alzi.

"Baik tuan" jawab patuh joy.

****

Sekarang alzi dan cathy sudah berada di kediaman markers. Cathy disambut baik oleh mommy dan daddy alzi. Sesampainya alzi dan cathy di kediaman markers mereka langsung di jamu dengan beberapa makanan mengingat alzi dan cathy belum makam siang, mereka memutuskan untuk ikut bergabung dengan senang hati.

"Cathy sini nak, mom pengen kamu duduk samping mom" ajak mom kepada cathy.

"Loh mom kan cathy istrinya Al, kok duduknya jauh dari Al sih" kesal alzi kepada sikap momnya.

"Kan kalian udah puas seharian di hotel. Mom kan belum pernah ngobrol deket sama cathy" kini momnya yang menjawab.

"Tapi kan mom...ish mom tega" marah alzi.

"Kamu kayak anak kecil Al" kini suara Dad yang menyahuti rengekan alzi.

"Tuh cat suami kamu kayak anak kecil, kamu bakal betah sama dia?" Tanya mom sambil bercanda.

"Lihat nanti mom" jawab cathy sambil terkekeh diakhir kalimatnya.

"Sudah kita makan. Dan untuk Alzi kamu ngalah ya sama mommymu" ucap daddy.

"Bentar mom, dad si karin kemana?" Tanya alzi ketika mom dan cathy sedang menyiapkan nasi untuk suami mereka.

"Dia ke tokyo " sahut daddy.

"Ngapain ke tokyo? Mau ikut idol group?" Tanya alzi kepo.

"Mau kuliah disana ikut pacarnya" jawab daddy enteng.

"Oh gitu" setelah itu ruang makan kembali hening karena mereka semua sibuk dengan makanan mereka.

"Nanti malem mom sama dad mau dinner, kebetulan pembantu pada libur 3 hari jadi nanti malam kalian makan sendiri ya" jelas mom kepada pasangan pengantin baru itu.

"Yaudah mom cathy mau ke kamar dulu. Mau mandi" pamit cathy kepada mom.

"Dad sama Mom mau langsung pergi aja. Nanti kunci aja rumahnya kemungkinan mom sama dad nggak pulang" tukas mom.

"Iya mom" kali ini alzi yang menjawab.

Setelah mengantar mom dan dad ke teras alzi dan cathy pun masuk kedalam kamar.

"Al kamu mandi dulu deh " pinta cathy kepada alzi.

"Mandi bareng aja cat" usul alzi yang berhasil mendapat pelototan mata dari cathy.

Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang