Hello welcome back to my story.
At salon
Cathy POV
Akhirnya sampai juga di salon. Aku pun langsung memanjakan tubuhku disana. Indy pun sama denganku ia juga memanjakan tubuhnya. Ini adalah sesuatu yang menjadi pelampiasan kita ketika tugas kuliah lagi banyak-banyaknya. Kita selalu luluran atau creambath ketika otak kita sedang banyak pikiran gara-gara tugas kampus.
"Tumben cat lo ngajak nyalon gini". Tanya indy heran.
" Biasa nyokap ngajak dinner, aneh nggak sih menurut lo tiba-tiba nyokap gue ngajak dinner?" Tanyaku pada indy.
" Aneh juga sih,eh tadi lo liat kan pemilik kampus ganteng banget kan dia!!!" Ucap indy heboh.
" Lo percaya nggak? Gue ketemu dia udah 3 kali dan selama 3 kali itu dia selalu nyuekin gue" ucapku kesal kepada indy.
" Wow 3 kali? Jangan-jangan lo jodoh sama dia. Tenang kalau dia jodoh lo, dia nggak lari kemana kok" ucap indy dengan konyolya.
" Iya 3 kali. Gilaa gue jodoh sama dia" ucapku sewot menanggapi indy.
" Lo sekarang bilang gila palingan bentar lagi lo tergila-gila sama dia". Ucap indy penuh keyakinan.
Akupum diam tak menanggapi ucapan indy. Setelah selesai aku pun mengajak indy ke mall. Setelah sampai mall indy dan aku langsung masuk ke salah satu toko yang menjual dress lucu. Aku pun mengamati dress yang berjejeran di sana. Pilihanku jatuh pada dress warna putih selutut bermotif bunga dibagian pinggangnya.
Aku pun mengambilnya dan membawanya ke kasir untuk pembayaran. Setelah selesai akupun berniat pulang karena waktu sudah sore. Akupun meminta indy untuk menngantarkan aku pulang.
" Ndy pulang yuk, udah sore juga" ucapku pada indy lali diangguki oleh indy.
Cathy POV end
*****
Alzi POV
setelah pulang dari cafe akupun memilih untuk ke kantor dan ngechek berkas yang harus ku tanda tangani.
Ketika aku sedang sibuk, ponselku berbunyi.Kriing....kriiing....
Mommy's calling
"Hallo mom ada apa?"
"Nanti malem kita dinner boy, sama temen mommy, kamu bisa kan? Kali ini mommy maksa kamu !"
"Jika mommy sudah maksa aku bisa apa mom?"
"Yasudah nanti kamu ke restoran fakanfoods jam 7 ya boy"
"Iya mom"
Kuakhiri panggilan tersebut. Akupun melirik jam ditanganku. 5.45 P.M. ternyata sudah sore juga. Akupun memutuskan balik ke mansion. Setelah sampai mansion akupun langsung ke kamar dan menyiapkan untuk dinner di restoran fakanfoods. Sekitar jam 6.30 PM. Aku memutuskan untuk berangkat ke rastoran tersebut karena mommy dan daddy sudah stay disana. Aku pun mulai curiga dengan mommy dan daddy.
Alzi POV end
****
Cathy POV
Sekarang aku sedang bergelut dengan alat make up. Aku memoles wajahku sangat tipis. Karena aku tidak terlalu suka make up yang menor. Aku pun hanya memakai bedak dan lipglos.
Aku pun menguraikan rambutku dan bagian bawahnya aku blow. Aku pun sudah siap dan berangkat ke restoran mamah. Setelah sampai aku langsung menuju ke atas. Disana sudah ada mama papa dan kak rey. Aku pun menyalami mama papa dan orang tua yang sedang mengobrol dengan mama papa
"Wah ini anak kamu ros?". Ucap tante tersubut.
"Iya ini anak aku nat. Anak kamu mana?" Tanya mama kepada tante nat.
"Dia agak telat mungkin. Dia kena macet palingan". Ucap tante nat
"Hallo tante, apa kabar?" Tanyaku sopan.
"Baik, kamu makin cantik cat, apa kamu nggak ingat tante?". Tanya tante nat.
" Aku lupa tante, hehehe".ucapku .
Kamipun duduk dan menunggu anak tante nat. Kamipun berbincang ringan.
"Maaf aku terlambat" ucap seseoranh dari belakangku. Refleks aku pun menoleh dan kaget ternyata dia yang ada dihadapanku
" Lo lagi!" Ucapku kompak dengan pria sombong itu."Loh kalian udah saling kenal?" Tanya om yang notabennya adalah suami tante nat.
"Kita udah ketemu 3 kali dad, dan dia adalah pemenang ratu kampus tahun ini" jawab cowok sombong dihadapanku.
" Wah langsung aja kita masuk inti. Kita kumpul disini" jawab papaku
"Oke kita disini ingin menjodohkan alzi dengan cathy tanpa penolakan karena ini adalah janji mommy sama mamanya cathy waktu SMA. Dan 1 minggu lagi kalian akan tunangan kemudian 2 minggu setelahnya kalian akan menikah". ucap tante nat.
"APAAA DIJODOHIN!!!!". ucapku dan cowok sombong itu kompak.
"Kalian kok kompak banget sih" ucap kak rey yang super kompor.
"Gak kompak " ucapku dan cowok sombong itu kompak.
"Cieee kompak lagi" ledek mama papa kak rey om dan tante nat kompak
"Nggak lucu " ucapkku dan cowok kompak.
" Udah sekarang kalian saling mengenal dulu deh". Ucap mamaku
"Tante saya izin bawa cathy ke belakang dulu". Ucap cowok sombong kepada mamaku.
"Oh boleh tapi jangan keblabasan ya!, Belum sah loh ". Ucap mamaku.
At rooftop
"Gimana menurut lo, kita terima atau nggak perjodohan ini?" Tanya cowok itu padaku.
"Gue mau nolak tapi kayaknya mama gue seneng banget kalau gue nikah sama lo, jadi gue terima" putusku panjang lebar.
"Oke gue juga terima perjodohan ini demi mommy gue". Ucao cowok dingin itu.
" Oh iya nama gue alzi, gue minta nomer hp lo". Ucapnya maksa.
"Oh, mana ponsel lo, dan lo tulis nomer hp lo disini" ucapku mengambil ponsel alzi dan memberikan ponselku pada alzi.
"Oke udah yuk balik kesana" ucapnya tetap balik.
Cathy POV end
*****
Alzi POV
Dijodohin??? Sama cewek yang e kali gue temuin. Gue syok. Gue alzi dijodohin bener kayak orang nggak laku. Dan setelah gue denger alasannya nerima alasannya akhirnya gue juga nerima perjodohan ini.
Akupun mengajaknya ke rooftop. Aku bertukar nomer hp dengannya. Ternyata ia sangat manis. Akupun memutuskan untuk mengajaknya kembali ke dalam restoran.
"Yasudah besok alzi jemput cathy ya, dia ada jadwal ngampus jam 8". Ucap tante ros padaku. Akupun mengangguk sebagai jawaban 'iya'.
TBC
haiiiiiiiiiiii
875 kataaaaaa mungkin ini yang paling pendek.Vote terus yaaa
Author tercantik
Shafira istrinya sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)
De Todo*Cathy Natafitria Fakandi* seorang gadis cantik dan polos yang akan dijodohkan dengan seseorang yang nggak dicintainya. *Alzirey markers* seorang CEO yang super dupur jutek dan dingin banget, dia akan dijodohkan dengan seorang wanita oleh mommynya. ...