14. Honeymoon 1

13.9K 221 6
                                    

Holaaaa
Vote dan comment

****
Pagi sekali cathy bangun dan mandi. Setelah selesai ia turun ke dapur berniat memasakkan alzi dan kedua mertuanya. Ia memasak nasi goreng, ayam rica, telur mata sapi. Ia juga menyempatkan membuat pudding untuk dessertnya.

Butuh satu jam lebih ia membuat itu. Tapi di tengah-tengah ia membuat pudding untuk dessert, mom datang bersama 3 pembantu lainnya.

"Loh cathy kok udah bangun? Kamu yang masak semuanya?" Cerca mom. Cathy hanya mengagguk dan tersenyum.

"Cat kamu istirahat dulu, nanti biar bi asih yang nyelesain" ucap mom. "Ini dikit lagi kok mom, nanti biar bi asih yang nata meja makan" terang cathy. Ia meneruskan membuat pudding dan setelah memasukkanya ke dalam kulkas ia pamit untuk membangunkan alzi.

Cathy menaiki tangga dan menuju kamar alzi dan dirinya. Setelah ia membuka pintu ia kaget karena alzi udah nggak ada di atas tempat tidur.

"AL KAMU DIMANA!?"teriak cathy. Yang masih belum mendapat jawaban dari alzi.

"ALZI KAMU DIMANA?" setelah teriakan tersebut munculah alzi dari balkon kamarnya. Terlihat ia masih acak-acakan.

"Ngapain dari sana?" Intimidasi cathy.

"Nggak ngapa-ngapain" jawab alzi.

"Ngapain.kesana.?" Tatapan mata cathy begitu menghunus sehingga mau tak mau alzi menjawab dengan jujur.

"Ngrokok cuma satu batang" ucap alzi sambil menggaruk tengkuknya yabg tak gatal.

"Pilih rokok atau aku?" Tanya cathy masih dengan tatapan intimidasi dan tatapan membunuhnya.

"Pilih kamulah" jawab alzi tegas.

"Sampe aku ngelihat kamu ngrokok, kita nggak akan satu kamar lagi dan nggak boleh ada ciuman" ancam cathy yang berhasil membuat alzi diam. "Yaudah sana mandi terus makan" sambung cathy.

******

Jam sudah menujukkan pukul 10 pagi. Waktunya alzi dan cathy bersiap untuk ke bandara. Di taksi pertama terdapat cathy dan alzi dan juga beberapa barang mereka. Sedangjan mobil pribadi bernomor polisi B 12 MKS diisi oleh orangtua alzi dan cathy.

Sesampainya di bandara alzi dan cathy berpamitan kepada orang tuanya. Kali ini mereka menggunakan pesawat lokal karena jet pribadi alzi di pakai oleh karina untuk liburan di australia.

"Sampai sana langsung telpon mama" ingat mama cathy yang di jawab anggukan oleh cathy.

"Langsung bikin cucu" ucap mom alzi.

"Loh bang rey nggak ikut nganter cathy ma?" Tanya cathy ketika menyadari bahwa abangnya tidak ada di antara mereka.

"Dia lagi ke bali sama pacarnya" jawab papa cathy.

"Gih masuk pesawat. Udah mau take off tuh" kini giliran dad alzi yang berbicara. Cathy dan alzi saling berpelukan dengan kedua orangtuanya.

"Dadaaaa" ucap cathy sambil melambaikan tangannya.

Kini pesawat yang di tumpangi alzi dan cathy sedang mengudara melewati berbagai negara, laut,gunung dan pulau. Di dalam pesawat mereka tertidur dengan nyaman karena fasilitas di pesawat ini tak jauh beda dengan fasilitas jet pribadi milik alzi.

******

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Alzi dan cathy sudah sampai di bandara internasional yang ada di paris. Mereka langsung menuju ke hotel yang sudah di booking oleh mommy alzi.

"Al kita langsung tidur aja, aku udah capek" manja cathy kepada alzi. Alzi yang melihat kemanjaan cathypun tersenyum penuh arti.

"Yaudah deh kita tidur besok kita jalan-jalan.

Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang