09. Prewedding-Part 2

14.7K 261 4
                                    


Hello gaes, ini chapter ke 8

Author POV

Setelah pulang dari caffe, mereka berdua langsung balik ke hotel. Mereka harus mengemasi pakaian mereka karena besok mereka akan terbang ke korea.

Di dalam hotel mereka berebut untuk tidur. Cekcok malam itu tidak berlangsung lama karena mereka sama-sama sudah lelah.

"Lo tidur di sofa sana!" Usir cathy pada alzi.

"Lo aja" jawab alzi datar.

"Lo tuh cowok ngalah dikit bisa nggak?" Tanya cathy penuh amarah.

"Diem. Lo tidur dikasur sama gue" jawab alzi datar.

"Gak mau"jawab cathy dengan wajah yang ditekuk.

"Udah sini"ucap alzi.

"Gak ma..."belum sempat cathy melanjutkan ucapannya. Alzi lebih dulu menarik tangannya dan menjatuhkan tubuh cathy di sampingnya.

" Sekarang lo tidur. Gue nggak akan sentuh lo" jawab alzi lalu mendekatkan wajahnya je cathy hingga tiada jarak.

"Lo mau ap..?" Belum sempat cathy menjawab, alzi lebih dulu mendaratkan ciumannya di bibir cathy. Cathy yang syok langsung memejamkan matanya.

"Night" ucap alzi lalu menarik selimut sampai dada dan langsung memejamkan matanya.

*Keesokan harinya*

Mentari pagi mengusik 2 orang yang sedang asyik berkhayal di alam mimpi. Mereka tidak menyadari bahwa mereka tengah berpelukan.

"Nggggh......"lenguh cathy, karena ia merasakan silau dan berat dipinggangnya.

"Aaaaaaaaaaaaaaaa" teriak cathy ketika sudah sadar dari tidurnya. Ia berteriak karena jarak antara wajah cathy dan alzi sangat dekat.

"Apasih. Pagi-pagi udah teriak-teriak" ketus alzi karena teriakan cathy membangunkannya dari alam bawah sadarnya.

"Ngapain lo meluk gue setan?" Tanya cathy kepada alzi sambil mencoba melepaskan pelukannya.

"Husst. Diem 10 menit deh gue peluk lo, setelah itu kita makan terus ke bandara " ucap alzi sambil memejamkan matanya.

*10menit berlalu*

"Bangun al, gue mau mandi" ucap cathy sambil mencoba melepaskan tangan alzi dari pinggang cathy.

"Iya. Lo cepet mandi terus kita sarapan " ucap alzi dengan suara serak khas bagun tidur.

Cathypun langsung turun dari ranjang dan segera mengambil baju di koper lalu membawanya ke dalam kamar mandi. Saat cathy tengah asyik mandi, alzi langsung menelpon rakry.

ALZI POV

Ketika cathy tengah mandi. Aku memutuskan untuk menelpon rakry.

"Gimana udah beres belum?"

"....."

"Oke lo kesana sekarang aja, pake jet gue. Nanti biar gue yang naik pesawat biasa."

"..."

"Pilih yang VVIP, siapin hotel, supir juga"

"...."

" Lo emang sohib gue"

Tuut

Akupun mematikan panggilanku dengan rakry.

Sebenarnya aku sudah mulau merasakan keanehan setiap dekat dengan cathy. Perasaan yang sama yang aku rasain ke caca dulu. Walaupun aku hampir menikah dengan shila tapi aku masih belum bisa move on dari caca. Dulu saat aku ingin menyatakan perasaanku pada caca, aku keduluan dengan musuhku, anton. Anton dan caca jadian di tengah lapangan. Akupun mulai menjauh. Dan disaat aku terpuruk shila datang. Akhirnya aku dan shila berpacaran.

Dijodohin sama CEO (Alzi-cathy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang