"lah mark mana kak?" tanya gua pas udah selesai mandi trus keluar.
"udah pulang barusan, dia bilang suruh kamu bales chatnya" kata kak jaehyun.
"iya bentar lagi kakak juga mau pulang, nanti kakak minta izin papa dulu aja biar bisa tinggal disini" kata kak jaehyun.
"ooh ok" bales gue.
➖➖➖
gue udah siap, sekarang gue lg pake sepatu mau pergi ke minimarket terdekat mau beli cemilan.kan hari ini libur hari buruh, jadi ya gitu deh.
mau banyak makan, pikiran gue masih penuh, apalagi semalem gabisa tidur.
gabisa tidur kenapa? gak ngebayangin aja kalo gue yang awalnya bilang
'gue gak bakal putusin lo, karna gue mau pertahanin lo' tadinya
Malah jadi gue yang putusin.
bener, gue gak tahan.
gue gak bisa, pertahanin hubungan sama orang yang suka/sayang sama orang lain.
kenapa ada status kalo perasaanya gak sama? gue gak suka itu.
-
gue lagi liat-liat minuman dan tiba-tiba orang disebelah gue ngomong.
"jangan beli yang itu, tadi gue liat udah expired"
refleks gue nengok.
"h-hah? Ooh, makasih" jawab gue dan milih yang lain.
Setelah milih dan bayar terus masak ramen gue duduk disalah satu kursi disana.
gue makan ramen gue dengan nikmat.
tiba-tiba ada yang duduk didepan gue, itu orang yang tadi.
gue ngeliat kearah dia sebentar dengan tatapan datar, tapi lanjut makan lagi.
gue gak gitu peduli juga sih sebenernya.
"hai?"
gue nengok kedia.
"oh hai" bales gue terus minum.
"lo sekolah di sma xy ya?" tanya dia.
/jangan tampol aq, aq gataw harus namain sekolahnya apa/
"kepo banget? Lo mau nyulik gue?" Sebenernya ya gue agak was-was ngasih tau sedikitpun identitas gue keorang asing.
"iya mau nyulik lo" kata dia.
"ya enggak lah, gue juga sekolah disana" kata dia."kalo udah tau ngapain nanya?" gue lanjut makan lagi.
"ck jutek banget sih"
"lo gak tau gue?" tanya dia."enggak, dan kayaknya gue gak mau tau" kata gue.
"kenalin, nama gue chan, panggil aja dino"
"oh" jawab gue singkat.
"yaampun, harus banyak tabah gue ngomong sama lo. Untung cantik" kata dia.
"nama lo hana kan?" tanya dia."hm" kata gue, belom sempet dia ngomong lagi gue udah ngomong "duluan ya" kata gue terus pergi duluan sebelum dipanggil.
-
Udah pada nonton time for the moon night - gfriend?
Streaming mv time for the moon night ya?hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɢʜᴛ ꜰᴏʀ yᴏᴜ⇻ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Short Story❛True love is not easy. It arises only after shared ups and downs, common sufferings and the fun you have together❜ ↳ byhanji , 2O18