hello, ini lanjutannya.
season duanya / sequelnya disini aja ya? Di book yang sama hehehe.
jangan lupa vote dan commentnya yaa!
__
hana lagi ngeberesin barang-barangnya dan langsung bergegas pergi kerja.
dia gak mau sampe telat, jangan sampe waktu baru satu bulan kerja udah dipecat.
"kak! Pergi dulu!" kata hana langsung keluar sambil keluar rumah dan masuk kedalam mobil.
"yaampun! Kamu belom sarapan!" teriak kak jaehyun, tapi ya hana gak denger.
——
"som? Aduh gila gue kira gue bakal telat" hana nyamperin somi abis parkir mobilnya, ternyata somi juga baru dateng.
Ya, somi itu teman sekantornya.
"buru-buru amat, ini masih pagi juga" kata somi.
"ya gitu deh, still afraid to be late" kata hana.
"iyadah yang sekolah diluar, ngomongnya inggris-inggris" kata somi
"yayaya, namanya juga udah kebiasaan" kata hana.
Somi itu temen gue selama sekolah di australia dari sma sampe kuliah.
Dia bahkan saking gamau pisahnya sama gue sampe pengen pindah ke indo? tapi ternyata dia dulu pernah sekolah di indo tapi pindah lagi ke australia.
Dia tinggal disini sama nenek dan keluarga bibinya.
Sedangkan orang tuanya dan adik perempuannya dikorea.
"kita masih ada waktu sebelum masuk, mau sarapan dulu dikantin?" tanya somi.
"boleh deh, gue belom sarapan juga" kata hana.
"yaampun han, you're not totally healty. Lo harus tetep jaga pola makan lo" kata somi.
"yea, i know tadi cuman karna takut telat" kata hana.
Kita udah mesen makanan kantin perusahaan dan lagi makan disana.
"guess what?" tanya somi.
"apa?"
"kemaren gue denger gosip katanya kita mau dinaikin jadi sekertaris CEO sini!" kata somi yang keliatan semangat banget.
gue cuman muter bola mata gue "lo percaya hoax? Ck" kata hana.
"yaa gini-gini kalo kita dinaikin jabatannya beneran kan bisa dapet gaji lebih dong? Tau sendiri kan CEO disini ada dua, jadi yaa.. Ada untungnya juga" kata somi.
"ck, apanya? pekerjaan juga nambah, lagian gue bahkan gatau siapa CEO disini" kata hana.
"gue juga gak tau sih... But i guess, CEO nya mungkin aka— OH LIKE HOT AF" kata somi.
"ck, you still same" kata hana.
"gue pengen ngegebet CEO nya, siapa tau jodoh sama CEO" kata somi.
Hana cuman mutar kedua bolamatanya malas.
"kapan lo punya pacar? Men-jomblo mulu" kata somi, yang membuat hana terdiam.
"belum memikirkan hal itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɢʜᴛ ꜰᴏʀ yᴏᴜ⇻ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Short Story❛True love is not easy. It arises only after shared ups and downs, common sufferings and the fun you have together❜ ↳ byhanji , 2O18