ini udah beberapa hari, hampir seminggu malah dari kejadian itu.
sekarang gue lagi sama mark, ditaman.
ya, taman.
taman ini taman dimana gue ketemu sama mark pertama kali dulu.
jadi ya kita emang bukan ketemunya disekolah, tapi ditaman ini.
"han aku mau ngejelasin" kata mark.
"ngomong aja" kata gue.
"aku tau ini udah terlalu telat tapi.." kata mark.
"kamu percaya kan kalo aku sayang sama kamu.. Banget" kata mark.
"bahkan sampe sekarang" lanjut mark."enggak" kata gue.
"ha-" mark belom selesai ngomong tapi udah gue potong.
"kalo gue percaya, gak mungkin gue putusin lo" kata gue.
"aku ngelakuin ini ada alesannya han!"
"dari pertama kali aku ngerasa kamu gak pernah marah kalo aku sama cewe lain, kamu diem aja seakan gak ada apa-apa sampe akhirnya kamu ngajak putus" kata markgue diem.
gue bener-bener gak nyangka kalo mark ngelakuin ini karna alesan dan alesannya itu bukan karna sayang cewe lain tapi karna gue.
tapi tetep aja mark salah, kenapa dia gak ngomong baik-baik sama gue? Gak nanya kenapa gue gak marah?
"kamu tau gak sih aku sakit hati banget pas kamu ngajak putus, apalagi pas kamu deket jaemin" kata mark.
"asal kamu tau! Hari pas kamu ngajak putus itu, hari itu aku berantem sama jaemin gara-gara koeun, aku emang gak ngebales karna salah jadi aku yang luka" kata mark dengan nada suaranya yang meninggi
gue makin diem, disini gue makin ngerasa bersalah sama mark.
"tapi aku bener-bener gak nyangka, kalo jaemin mau baperin kamu beneran" kata mark nada bicaranya udah agak normal.
"aku udah bilang jangan deket-deket jaemin, dengerin aku ngomong dulu, dengerin penjelasan aku dulu" kata mark.
gak sadar gue netesin air mata, gue nangis.
Bener-bener ngerasa bersalah sama mark, nyakitin hati mark.
"mark.. Maaf" kata gue didalem isakan tangisan gue.
mark ngedeket ke gue dan peluk gue.
"ini bukan salah kamu" kata mark sambil peluk dan ngusep kepala gue.
"ini salah aku, aku jahat sama kamu" kata gue.
"aku egois, aku bodoh" kata gue."ssst.. Enggak... hana.. Jung hana gak salah" kata mark masih setia ngelus kepala gue.
"aku bodoh! aku gak berani marah kekamu gak berani ngelanggar kamu! Aku takut kehilangan kamu!" kata gue.
kini giliran mark yang terpaku.
"aku awalnya mau pertahanin kamu, entah bagaimanapun situasinya" kata gue.
"tapi aku gak tahan, aku gak bisa sayang sama orang yang bahkan gak nempatin hatinya buat aku. Walaupun aku tau cinta itu tentang memberi" lanjut gue."maaf..." lirih mark.
"aku yang salah, aku salah ambil langkah dan bertindak asal" kata mark."aku mau kita balik lagi han"
"kayak dulu" kata mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɢʜᴛ ꜰᴏʀ yᴏᴜ⇻ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Short Story❛True love is not easy. It arises only after shared ups and downs, common sufferings and the fun you have together❜ ↳ byhanji , 2O18