4 - mabar, makan bareng:) [S2]

2.6K 414 10
                                    

"kirim aja nanti ke gue kalo udah selesai" mark lagi nyender didinding kaca ruangan gue, sambil natep keluar dan minum ice americano dia.

dia beli dua tadi, dia bawain buat gue juga ternyata.

"yaudah" kata gue mulai ngerjain apa yang harus gue kerjain dilaptop gue.

"ngapain masih disini?" tanya gue yang masih fokus sama laptop gue.

mark duduk kesofa yang ada diruangan gue.

"gapapa, emang gaboleh?" kata mark.

gue ngeliat kearah mark bentar terus lanjut fokus sama laptop gue. "ya gakpapa sih" kata gue.

gue bingung aja gitu. enak banget kerja kayak gini, bos rasa manta- eh maksudnya rasa temen sendiri.

dianya bilang 'ngomongnya gausah formal han, gak seru' 'tapi kalo sama yang lain malah gasuka gue kalo gak formal' yaudah iya terserah dia.

--

"han, udah jam makan siang tau'' kata mark, dari tadi dia tidur aja disofa ruangan gue.

gaktau itu leher pegel gak tidur sambil duduk.

"nanggung, bentar lagi selesai" kata hana yang masih fokus sama laptopnya.

"gapapa masih bisa diselesain nanti itu kok" kata mark jadi duduk didepan meja gue.

tiba-tiba handphonenya hana bunyi, hana langsung ngambil hapenya liat ada notifikasi apaan.

somi
han, gue gak bisa makan bareng lo nih.
gapapa ya? tapi awas lo sampe gamakan
nanti kenapa-napa

hana
idih makan sama haechan ya lo?
iya gak bakal telat makan kok

somi
awas lu ya
hehe iya nih
duluan ya gua dah ditungguin si bos

hana
yeu lucu aja lo
sip dah
r

ead.


"ngapain sih senyum-senyum sendiri sambil main hape, mending makan kuy" kata mark sambil cemberut.

yaampun mantan kok gemesin amat.

"idih. makan ya makan aja sendiri, ngapain ngajak ngajak coba" kata hana sambil fokus lagi kelaptopnya.

"kan gitu.. udah dulu ih kerjanya, nanti sakit lagi gimana?'' kata mark.

"lagi males, belom mau makan. mending lo makan dulu deh" kata hana.

"gamau, harus sama lo juga"

yeu si mantan ngotot aja.

"iya-iya tapi gue lagi gak mau makan diluar ih" kata hana.

"yaudah kita pesen aja deh" kata mark terus buka handphonenya.

"terserah. traktir ya bos" kata hana yang masih fokus sama laptopnya tapi senyum sendiri.

"iya ih, dasar" kata mark sambil ketawa sendiri.

--

gue baru selesai ngerjain kerjaan gue langsung ngerentangin tangan gue pegel.

"cape ya?" tanya mark.

"enggak kok, pegel dikit doang" kata hana.

"mau dipijitin?" tanya mark sambil dateng kemeja hana.

"apaansih ahahaha enggak lahh" kata hana.

"permisi pak, ini pesanannya" mark langsung kepintu pas ngeliat ada salah satu pekerjanya bawa makanan yang dipesen mark tadi.

tiba-tiba handphone hana ada notif telfon dari somi, yang langsung diangkat sama hana.

"halo? kenapa som?" tanya hana pas udah ngangkat telfon dari somi itu.

sedangkan mark lagi siapin makanan didepan hana.

"udah makan lom?" tanya somi.

"ini baru ma-"

"iHHH ELO TUH NAKAL BANGET SIH?! DIBILANG KAN GABOLEH TELAT MAKAN KATANYA TADI MAU MAKAN"

hana refleks jauhin handphonenya dari telinganya.

yaampun som.

"yaampun itu siapa han?" sampe mark aja denger.

"itu, si somi" kata hana.

"apasi? iya-iya tadi nanggung som, udahlah ih yang penting kan gue lagi mau makan sekarang" kata hana.

"BODO AMAT! GUE NGAMBEK!" bodo amat som,

my ear sakit.

"bodo amat ngambek sono" kata hana.

"yeu tai, udah sana makan gue lanjut kerja dah" kata somi.

"sip" kata hana terus matiin sambungan telfon dia sama somi.

"tuhkan, gaboleh telat makan" kata mark terus hana langsung ngeliat kearah mark.

"ck. iya-iya" kata hana.

ꜰɪɢʜᴛ ꜰᴏʀ yᴏᴜ⇻ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang