Mark
Besok berangkat sama siapa?
sama gue aja ya?
22.34Hana
Gausah, bisa sendiri
Kok
05.41——
gue makin bingung kalo kayak gini, kerja gak fokus kayak gini.
kak jaehyun yang gak pulang, gak ada kabar.
ditambah mikirin mark lagi?
iyasih kak taeyong bilang bakal nyariin lagi hari ini, karna gue bilang tadi pagi kalo kak jaehyun gak pulang-pulang juga.
gue berusaha kerja dengan damai dan tentram setelah minum obat kalxetin(obat penenang)
Capek otak gue mikirin tiga hal yang bener-bener penting sekaligus, kak jaehyun, kerja, dan bahkan mark.
Tok. Tok. Tok.
Cklek.
"hana?"
gue yang lagi megangin kepala gue pake tangan kiri gue dan tangan kanan gerakin mouse jadi nengok kearah sumber suara, tepatnya dipintu.
"ada apa?" tanya hana.
"jam makan, gak makan? Makan yuk" ajak mark.
"duluan aja, nanti gue bisa makan kok" kata hana lanjut fokus kelaptopnya.
"jangan gitu dong.. Kan lo gaboleh telat makan, apa mau gue beliin bawa kesini?" kata mark yang kali ini udah ada didepan hana.
"gue bisa sendiri kok, udah gede" kata hana ngelirik mark yang ada didepannya dengan tatapan datarnya.
"han? Elo kenapa?" tanya mark.
"gapapa, pikiran gue lagi kacau"
"biarin gue sendiri dulu gapapa kan? Gue pasti makan kok, tenang aja" kata hana."eumm.. entar pulang bareng gue ya?" tanya mark.
"gue bawa mobil, next time aja ya?" kata hana.
——
Obat penenang kayak gini, bikin nafsu makan gaada. Somi dari tadi chat juga gak gue bales, untung sekarang udah jam pulang.
Jadi gue mau beres-beres pulang.
"HANA!" pintu ruangan gue tiba-tiba kebuka dengan kasarnya.
"ELO GILA YA? GAK BALES CHAT GUE??" somi langsung nyamperin meja ruangan hana.
"gue lagi capek som, maaf" kata hana terus ngambil tasnya.
"oke lupain itu, lo udah makan kan tadi?" tanya somi.
maaf som, gue harus boong.
"udah kok, gausah khawatir" kata hana sambil senyum.
"gue mau pulang nih, cape banget gue" kata hana.
"lo sama haechan kan?" tanya hana."iya han, hati-hati ya"
"awas chat gue gak lo bales lagi!" ancem somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɢʜᴛ ꜰᴏʀ yᴏᴜ⇻ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Short Story❛True love is not easy. It arises only after shared ups and downs, common sufferings and the fun you have together❜ ↳ byhanji , 2O18