12 - True Love [S2]

3.2K 352 40
                                    

"mau gak jadi pacar aku?" tanya mark.

"ih apaan sih? Ngomongnya ngaco banget" kata gue, buang muka sama mark.

"aku serius loh? kamu mah gitu, gak pernah mau diseriusin" kata mark.

"siapa bilang? Aku mau kok" kata gue.

"hah? Mau? Kamu jadi pacar aku dong?" tanya mark.

"eh bukan gitu"
"maksudnya ya ah ih gitu—"

"iya kamu mau kan aku seriusin? Yaudah berarti kita pacaran nih ya?" kata mark.

"ih enggak. Apaan sih" kata gue terus duduk geserah, jauh-jauh deh dari mark.

"kamu gamau jadi pacar aku emang?" tanya mark sambil ngedeketin mukanya ke gue.

Yaampun ini gue udah senderan sama pinggiran sofa, berasa mark diatas gue padahal enggak.

"kamu tau gak han? Aku nungguin kamu dari jaman sma, aku gak tau kabar kamu sama sekali" kata mark.

"aku setia sama kamu sampe sekarang, aku bener-bener nyesel sama kesalahan yang aku buat, tapi kamu malah nolak aku dan pergi bahkan perginya bertahun-tahun, aku bersyukur banget pas tau kalo kamu itu kerja ditempat aku, yang artinya aku bisa ketemu kamu lagi" kata mark.

"it's hard to wait around for something you know might never happen, but it's even harder to give up when it's everything you want"

"mark...." lirih gue, gue gak tau kalo mark nunggu.

Kalo gue tau, gue gak bakal bikin mark kayak gini.

gue kira mark udah dapet cewe lain, tapi...

"asal kamu tau aja, kenapa aku nolak kamu dulu" kata gue.

"aku gamau kamu punya pacar yang penyakitan, aku gamau kamu punya pacar yang gak sehat, yang gak bis—"

"sssutt.... aku terima kamu apa adanya, kamu kenapa selalu gak percaya sih?" kata mark.

Dan saat itu, Detik itu juga, gue untuk pertama kalinya dapetin first kiss gue.

Dari seorang mark lee.

"aku gak peduli mau kamu sakit, jelek, gendut, kurus, pendek, apapun itu. Yang aku mau cuman kamu yang apa adanya" kata mark.

gue nangis.

Mark langsung ngelap air mata gue.

"kenapa nangis? Emangnya ada yang salah?" tanya mark, suaranya lembut banget.

"aku minta maaf, aku jahat banget ya? Aku emang gak cocok buat kamu" kata gue.

"kamu terlalu baik, terlalu sempurna buat aku" kata gue.

"sssstt.. Siapa bilang? Justru aku yang bersyukur bisa punya kamu dihidup aku" kata mark.

"masih gak percaya? Kalo cinta sejati itu emang ada?" tanya mark.

Mark tau banget kalo gue gak percaya sama yang namanya true love.

"aku percaya sekarang, gara-gara kamu" kata gue terus meluk mark.

"jadi pacar aku nih?" tanya mark iseng.

"ih apaansih" kata gue terus mukul dadanya mark.

Mark cuman cengengesan aja.

"eh apaan ini? Peluk-pelukan?" gue sama mark langsung nengok kearah pintu.

"eh itu... Ih Enggak kak siapa bilang?!" gue malu banget sumpah.

Itu ada kak jaehyun sama kak yuna.

"ahahhaa, biarin aja jae. Iseng banget sih kamu" kata kak yuna.

"tuh liat kan kak, muka pacar gue jadi merah" kata mark sambil ngerangkul gue.

"alah udah pacar-pacar aja nih?" kata kak jaehyun.

"ih apasihh? Enggak juga!"








True love is not easy. It arises only after shared ups and downs, common sufferings and the fun you have together.”



If you want me, show me.
If you need me, tell me.
If you have me, show me off.
If i'm worth it, fight for me.










Fin.
[180514]
[180607]

Yah udah end aja? :(((

hehehe gapapa nanti aku buatin bonus chapternya kok!!! Yang banyak deh kalo bisa.

Ditunggu bonus chapternya!!!!!

jangan kangen hehehe, mampir aja kestory-ku yang lainnya!

Ada yang mau req mau cerita tentang siapa?


Jaemin?

Ato yang lainnya? Bahkan group lain??? Comment aja!!

Aku butuh banget saran kalian hehehehehehe

Sekian, terima kasih.

ꜰɪɢʜᴛ ꜰᴏʀ yᴏᴜ⇻ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang