"KRIIIINGGG!!!" bel sekolah berbunyi menandakan waktu pulang sekolah.
Lola bergegas mengemasi bukunya dan langsung pergi dari kelas. Ya, tujuannya tidak lain yaitu menuju ke Chio yang masih terbaring di UKS.
Tanpa Lola sadari ada mata yang mengikuti dirinya dari kelas ke UKS.
"Kak, sudah pulang. Apakah kakak sudah bisa bangun?" tanya Lola polos pada Chio.
'Oh ya, aku bisa. Aku tadi diantar kemungkinan aku dijemput. Apa kau mau ku antar pulang?' cetus Chio malah balik tanya ke Lola.
"Tidak usah, aku bisa pulang sendiri. Yaudah kalau kaka udah bisa berjalan, aku langsung saja." jelas Lola sembari berbalik dari Chio.
Beberapa langkah keluar UKS, tangan Lola ditarik oleh Chio dari belakang.
'Aku ingin mengantarmu.' ucapan biasa yang membuat hati Lola seakan mau meledak.
Karena dipaksa akhirnya Lola diantarkan pulang oleh Chio dengan mobil pribadinya yang saat itu sengaja di sopir oleh sopir pribadi Chio.
"Terimakasih." ucap Lola dengan sedikit membungkukkan badan ke arah Chio.
'Ah.. Ini botol minum mu.' ujar Chio gugup sambil mengembalikan botol minum bergambar babi milik Lola.
Entah mengapa tanpa berfikir panjang Lola mengatakan agar botol minum kesayangannya diambil saja oleh Chio.
Tanpa fikir panjang juga Chio langsung memasukan botol minum tersebut kedalam mobil lalu ia pergi dari depan halaman rumah Lola.
****
Malam setelah kejadian itu
Lola :
"Kenapa aku memberikan botol kesayanganku padanya? bodoh! Sudah tidak jadi minum coklat, kehilangan botolnya pula." bentak Lola dalam hati sembari ia menepuk dahi nya berkali kali.
Chio :
Memandangi botol minum dengan gambar babi milik Lola yang sekarang menjadi miliknya.
"Kenapa jantungku berdegup cepat sekali? Apa sakit ku bertambah parah?" keluh Chio sembari memegang dadanya yang sedang tak karuan.
Dari Author:
Teman-teman dukung saya selalu ya. Suara kalian penting untuk saya. Masukan di koment juga silahkan saja. Terimakasih untuk teman teman yang sudah berpartisipasi di Flower Candy💓
~~고마워요~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Candy
Ficção AdolescenteKisah cinta yang begitu manis dan indah bagaikan permen bunga. Saya buat novel ini dari karangan komik saya karna belom sempat mengedit komik untuk saya publishkan jadi lewat wattpad dulu ya semoga kalian suka :)